Share on

Kurir yang harus mengirim surat dan paket saat mengendarai motor atau van tanpa pendingin udara akan mengalami salah satu pekerjaan yang sangat tidak menyenangkan di musim panas. Hal ini menggugah salah satu konsumen yang juga pengguna Twitter Jepang @yumemityounoshi untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para kurir heroik itu dengan menempatkan beberapa hadiah dan catatan terima kasih di kotak penyimpanan paketnya.

Advertise With Us

Hadiah ini terdiri dari sebungkus tablet garam yang sangat bagus untuk mengisi garam tubuh yang hilang karena berkeringat dan sekotak plester dingin yang dapat mendinginkan kulit saat diaplikasikan.

Catatan di kotak itu berbunyi:

Seperti biasa, terima kasih atas pengiriman di musim panas ini. Silahkan nikmati tablet garam ini dan minum sebanyak yang anda mau. Tolong tempelkan plester dingin ini di belakang leher Anda. Tinggalkan saja pembungkus permen di kotak drop paket. Meski pekerjaan ini sulit, tetapi mari saling menjaga satu sama lain.

@yumemityounoshi yang pemalu mengatakan ini di tweetnya:

Ketika saya menempatkan ini di kotak drop paket saya, semua kurir menjawab dengan pesan terima kasih. Jangan salah paham! Saya hanya melakukannya karena saya tidak ingin mereka pingsan karena panas dan tidak dapat mengirimkan barang mereka! Bukan karena telah kehilangan barang apapun dan meminta permintaan maaf!

Tentu saja, kebaikannya tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen, seperti:

“Saya pikir itu adalah hal luar biasa. Anda sangat baik kepada orang yang bekerja di dunia yang begitu keras. Zaman sekarang, ada banyak pelanggan yang hanya mengeluh. ” “Saya bukan seorang kurir, tetapi saya bekerja membagikan brosur. Orang-orang memuji saya karena bekerja keras di cuaca panas atau bahkan membantu saya mendistribusikannya. Saya pikir saya bisa terus berjuang berkat orang-orang baik seperti itu. " “Saya adalah pengantar barang, dan saya rasa pengemudi di daerah itu akan sangat menghargai ucapan terima kasih Anda! Ini benar-benar membantu kami.”

(featured image: Asian Nikkei)