Share on

Sebelumnya kita pernah membahas mengenai 3 Youtuber Jepang yang menarik perhatian di dunia maya. Namun ternyata ada satu lagi youtuber terkenal yang selalu mengunggah video khusus yang berkaitan dengan game bernama Pockysweets.  Jika menonton game Jepang yang aneh adalah hal yang kalian sukai, maka PockySweets adalah channel yang tepat.

https://www.instagram.com/p/Biwo4zWBJFa/?hl=en&taken-by=pockysweets

Meski dia berbicara dengan cepat, video yang dia unggah memiliki subtitle (sayangnya subtitle-nya pun bahasa Jepang). Pria yang lahir pada 27 Januari ini adalah seorang YouTuber yang suka bermain game aneh. Gamer ini jarang memainkan sesuatu yang super populer, tetapi lebih suka game dan mainan Jepang yang aneh yang tidak pernah kalian lihat di tempat lain. Dia juga memainkan beberapa game populer, termasuk Sims, tetapi videonya pun ia buat jadi aneh.

Beberapa permainan yang ia sukai adalah Fishy, ​​Speed ​​Runners, dan bahkan Hidden Paws, yang merupakan permainan aneh di mana pemainnya memiliki kota penguin dan kucing. Dia juga memainkan game populer, seperti Heavy Rain dan The Forest.

PockySweets memiliki hampir 2 juta subscribers, dan telah memulai channel YouTubenya sekitar lima tahun yang lalu. Banyak para penggemarnya yang tertarik karena dia dianggap sebagai seorang gamer misterius yang tida pernah memperlihatkan mukanya. Dia selalu menggunakan masker atau menutupi mukanya di sepanjang video dan di seluruh foto yang dia unggah.

https://www.instagram.com/p/BdxcTXJhjFd/?hl=en&taken-by=pockysweets

Meski begitu para penggemarnya yakin bahwa dia memiliki wajah yang sangat tampan. Tak heran apabila instagram pribadinya selalu dipenuhi dengan pujian akan ketampanannya. Selain wajahnya yang tidak diketahui, tidak ada satupun orang yang mengetahui nama asli dari gamer yang satu ini.

Pria yang memang bercita-cita sebagai Youtuber ini kini telah mencapai puncak popularitasnya. Dia bahkan memiliki event khusus sendiri di sebuah kafe terkenal bernama Sweets Paradise di Tennoji Osaka.

Pria yang hobi memakai masker ini memiliki kebiasaan bangun pada jam 11-12 siang, lalu bermain game serta taping video selama 3-4 jam. Kemudian dia akan mengunggahnya pada jam 7 malam.

Kini dia telah masuk ke sebuah manajemen youtuber bernama UUUM, selain dirinya yotuber lain seperti Yuka Kinoshita, Masuo, dan Eiji Kirizaki juga bergabung dalam manajemen tersebut.

https://www.instagram.com/p/BRxdhHTBH4p/?hl=en&taken-by=pockysweets

Bagaimana? Apakah kalian penasaran dengan muka asli dari youtuber yang satu ini?

(featured image: Livedoor)