Share on

looney3Looney Tunes adalah karya klasik sejati dari Amerika, yang sangat Amerika seperti yang kalian lihat. Tapi salah seorang seniman yang merasa penasaran bertanya-tanya bagaimana Bugs Bunny dan teman-temannya akan terlihat jika berasal dari suatu tempat yang sama sekali berbeda, misalnya, seperti dari zaman feodal Jepang, sehingga ia memutuskan untuk menggambar mereka seperti itu dan melihatnya sendiri.

Advertise With Us

Seniman mengubah para karakter Looney Tunes menjadi ala zaman feodal Jepang
Daffy Duck desu!

Berbagai karakter animasi menjadi identik dengan dari mana mereka berasal, dan kalian tentunya tidak sering membayangkan mereka berasal dari suatu tempat yang berbeda atau berbicara dalam bahasa yang lain. Tentunya, berbagai kartun dan animasi populer diterjemahkan ke dalam bahasa yang berbeda, namun latar tempat dalam kehidupan mereka sehari-hari biasanya sama.\

Seniman mengubah para karakter Looney Tunes menjadi ala zaman feodal Jepang
Marvin the Martian san

Apa yang seniman bernama D3.1415926 lakukan adalah menggambar berbagai ilustrasi dari sejumlah karakter Looney Tunes seperti berasal dari zaman feodal Jepang, di mana samurai biasa berjalan-jalan dengan pedang di sisi mereka, siap untuk bertarung sampai mati setiap saat. Bugs Bunny, Daffy Duck, Tasmanian Devil, dan Marvin the Martian dari Jepang ini semuanya juga terlihat siap untuk pergi berperang, siap untuk menyebabkan kekacauan di jalanan Edo.

Seniman mengubah para karakter Looney Tunes menjadi ala zaman feodal Jepang
Japanese Devil

Untuk melihat lebih banyak karya dari artis ini, kunjungi http://d3-14.tumblr.com/.