Berita Jepang | Japanesestation.com

Jepang memiliki banyak seniman tanah liat yang berbakat dengan karyanya yang luar biasa. YouTuber Nendozaiker SNAIL (@nendo_snail), yang juga seorang seniman tanah liat, mengambil inspirasi untuk karya-karyanya dari karakter video game populer.

Nendozaiker SNAIL sering kali memadukan makanan dan karakter yang populer, dan kali ini, mungkin ia akan membuka tempat makannya sendiri dengan kombinasi sushi dan dunia Nintendo yang menggemaskan dan kreatif, yaitu sushi Super Mario!

Sushi Super Mario
Sushi Super Mario karya Nendozaiker SNAIL (grapee.jp)
Sushi Super Mario
Sushi Super Mario karya Nendozaiker SNAIL (grapee.jp)
Sushi Super Mario
Sushi Super Mario karya Nendozaiker SNAIL (grapee.jp)

Penggemar Nintendo akan dengan mudah mengenali bahwa seniman ini telah dengan cerdik mengubah karakter dan citra Super Mario klasik seperti Toad, Goombas, Bullet Bill, Bloopers, Question Blocks, dan Mario sendiri menjadi karakter sushi tanah liat yang dibuat dengan ahli. Ia bahkan membuat Jahe Super Star untuk menyegarkan palet sushi-nya!

Huawei MatePad Pro

Nendozaiker SNAIL merinci proses pembuatannya, serta bahan-bahan apa saja yang dia gunakan (banyak yang ia beli di toko 100 yen) dalam video "pembuatan" miniatur Mario Sushi Polymer Clay mereka.

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang Nendozaiker SNAIL, pastikan untuk mengikutinya di Twitter dan YouTube untuk kreasi yang lebih berwarna!