Cosplayer Jepang Kenakan Kostum Ala Karakter Snow White, Tapi Dengan Versi Yang Lebih Seksi

2 min


Mengenakan kostum untuk meniru karakter anime dan manga atau yang lebih dikenal dengan istilah cosplay kini bukan hanya jadi sekedar hobi dan terus mendapatkan popularitas di seluruh penjuru dunia, tak hanya di Jepang saja. Berkat media sosial seperti Instagram dan Twitter, para cosplayer wanita, khususnya, saling berlomba-lomba untuk menarik perhatian para penggemar pria dengan cara mengunggah foto mereka saat mengenakan beragam kostum ala karakter –  karakter populer.


Baru-baru ini seorang cosplayer cantik asal Jepang pemilik akun Twitter Pon_chan216 juga ikut memerkan foto-fotonya yang sangat mengesankan saat ber-cosplay. Bukan mengenakan kostum ala karakter anime maupun manga dari negara asalnya seperti kebanyakan cosplayer lain, kali ini yang dikenakannya adalah kostum dari anggota pertama kelompok Disney Princess, Snow White.

Namun, Pon_chan216 tidak mengenakan dress berwarna putih merah, kuning dan biru seperti yang dikenakan oleh karakter Snow White dalam anime Snow White and the Seven Dwarfs yang ditayangkan pada tahun 1937 silam. Melainkan tampil seksi dengan kombinasi model pakaian yang terlihat mirip dengan pakaian renang dan cukup jauh berbeda dengan aslinya tapi memiliki kombinasi warna yang sama, termasuk pita berwarna merah di kepalanya.


Meskipun jauh dari kesan seorang putri, aksi cosplayer cantik tersebut mengenakan kostum ala karakter Snow White tetap mendapat banyak pujian dari para penggemar cosplay. Terlihat dari banyaknya pengguna Twitter yang me-retweet dan menyukai foto tersebut, walapun baru saja diunggah di akun jejaring sosial Twitter miliknya beberapa hari yang lalu.

Bukan hanya Snow White, pemilik akun Twitter Pon_chan216 ini juga pernah tampil cantik dengan memakai kostum Little Red Riding Hood, kostum-kostum karakter anime maupun manga dari negara asalnya, hingga Virgin Killing Sweater. Foto-foto dan juga video ketika dirinya mengenakan kostum-kostum karakter juga kerap diunggah di akun Twitter hampir setiap hari untuk menarik banyak para penggemar.

Cosplay memang bukan lagi hanya sekedar hobi, tapi juga bisa dijadikan sebagai ladang untuk mencari penghasilan, tak heran jika saat ini banyak orang terutama wanita saling berlomba-lomba tampil berbeda untuk menjadi cosplayer terbaik seperti Enako dan Uramaru. Mereka mengaku bahwa popularitas dan kemampuannya menarik banyak pengunjung di berbagai acara telah membuatnya menghasilkan banyak uang, salah satu contohnya adalah acara seperti Comiket yang bahkan bisa menghasilkan puluhan juta yen hanya dalam hitungan hari.

Source : Pon Chan's Twitter


What's Your Reaction?

LOL LOL
66
LOL
Sugoi! Sugoi!
90
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
104
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
116
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
137
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
28
Daisuki!
Kowai Kowai
31
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
140
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes