SHARE THIS ARTICLE

9

Pada suatu hari istimewa di bulan April, Alodia yang telah populer secara internasional mampir ke kantor Tokyo Otaku Mode untuk berkolaborasi dengan beberapa Kreator Khusus Jepang! Para kreator ini tak lain adalah ilustrator bounosatoshi dan fuzichoco. Kedua ilustrator berbakat ini, yang selalu memberikan karya yang sangat baik untuk halaman galeri TOM, telah diberi tugas untuk mengubah Alodia menjadi sebuah ilustrasi!

Para kreator khusus yang terlibat:
Cosplayer Alodia Gosiengfiao
Ilustrator bounosatoshi
Ilustrator fuzichoco

Alodia telah menarik perhatian dari seluruh dunia sebagai cosplayer populer. Ia saat ini memiliki lebih dari 4 juta likes pada halaman Facebook-nya. Setelah memperkenalkan diri, Bouno dan fuzichoco menunjukkan Alodia beberapa karya mereka. Bouno menciptakan karya bertema putih yang sangat bagus, dan fuzichoco mengkhususkan diri dalam menciptakan susunan yang cerah dan berwarna-warni.

2
Nada warna putih secara keseluruhan dengan tambahan satu warna adalah apa yang menjadi ciri khas ilustrasi buono yang menakjubkan.

3

4

1q
Ini adalah cosplay Alodia untuk Magna Carta 2
1
“The Dragon King’s Daughter” karya fuzichoco. Pandangan dunia yang berwarna-warni digambarkan dalam karya-karyanya yang menawan.

1w

Setelah melihat dari karya-karya dua ilustrator di atas, Alodia diam-diam mengeluarkan iPad-nya. Rupanya ia bukan hanya cosplayer, tapi semacam seorang ilustrator amatir. Bahkan para Kreator Khusus terkejut melihat kualitas yang tinggi dari karyanya!

12
Setelah diperkenalkan, bounosatoshi dan fuzichoco menunjukkan Alodia sebagian dari karya mereka.

10

11

13

15
Apa ini? Alodia bahkan menunjukkan sebagian dari ilustrasinya sendiri!
14
L dari Death Note!

Namun pasangan Kreator Khusus dari Jepang ini tidak akan kalah! Mereka ramah pada awalnya, tetapi begitu Anda memberi pena di tangan mereka kreativitas mereka pun mulai mengalir dan… sebelum Anda mengetahunya, selembar kertas putih berubah menjadi ilustrasi tepat di depan mata Anda!

Saya ingin menempatkan sayap kupu-kupu pada naga. Saya juga ingin menekankan keimutan di atas keseksian,” kata Alodia, mengungkapkan pendapatnya tentang proyek ini. Kedua ilustrator kemudian menyuarakan ide-ide mereka juga. Membawa permintaan Alodia ke dalam wujud nyata, Bouno menetapkan “Puppet Master Alodia” dan fuzichoco menetapkan “Dragonball Alodia” sebagai tema pilihan mereka.

19
Karya -karya dari kedua ilustrator tersebut mulai terlihat jelas!
17
Pertemuan tersebut berakhir menjadi kesempatan yang langka untuk menyaksikan kerjasama dan proses kreatif dari beberapa seniman yang luar biasa.
20
Alodia senang dengan pertemuan itu, dan mengatakan bahwa semuanya berjalan “sangat bagus.” Ia akan terus bekerja keras sebagai misionaris untuk budaya “kawaii” dan budaya pop Jepang, dan membawanya bukan hanya untuk orang-orang di Manila dan Filipina, namun dunia! Ada juga kemungkinan bahwa ia akan mulai melakukan lebih banyak pekerjaan di Jepang.

Alodia tampak seperti orang yang sangat kreatif, dan ia mengungkapkannya dalam banyak cara yang berbeda. Saya benar-benar terkesan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memunculkan sisi ‘keimutan’ lebih dari biasanya saya lakukan dalam karya saya,” komentar bounosatoshi setelah pertemuan tersebut.

Fuzichoco juga mengungkapkan antusiasmenya: “Ia begitu menggemaskan. Saya begitu terinspirasi hanya dengan menatapnya. Saya akan mencoba untuk mengeluarkan aspek ini dari dirinya dengan warna yang hidup dan menggambar sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat.”

Berbagai ilustrasi yang para Kreator Khusus ini ciptakan nantinya akan tersedia untuk pembelian di Tokyo Otaku mode Premium Shop. Nantikan untuk mengetahui bagaimana hasil kerjasama ini!

Source : otakumode.com
COMMENT