Comeback Setelah Keluar Dari KAT-TUN, Junnosuke Taguchi Buat Fans Kesal


Junnosuke Taguchi

Single berjudul Connect baru saja dirilis pada tanggal 5 April kemarin oleh mantan anggota grup KAT-TUN, Junnosuke Taguchi. Selain itu, sebuah DVD dan blu-ray dari konser solonya yang bertajuk To The Next Level juga telah diumumkan akan mulai dijual di Jepang pada tanggal 10 Mei 2017.


Berita ini justru membuat beberapa penggemar KAT-TUN kesal. Pasalnya tahun lalu sebelum perayaan 10 tahun KAT-TUN, Junnosuke mengungkapkan bahwa ia mengakhiri kontraknya dengan Johnnys & Associates karena alasan pribadi, hingga banyak di antara penggemar yang berasumsi bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, Rena Komine dan memulai sebuah keluarga.

Namun hal ini ternyata salah, Junnosuke comeback hanya 6 bulan setelah keluar dari Johnny’s & Associates dan merilis single indie, hingga menandatangani kontrak baru dengan Universal Music. Baru-baru ini ia melakukan wawancara dengan Nikkan Sports untuk mempromosikan debut major single terbarunya, Connect. Sepanjang wawancara ia juga mengungkapkan keinginan untuk melakukan kegiatan secara solo.

Para penggemar justru menyebut pria kelahiran 29 November 1985 tersebut sangat egois dalam mengambil keputusan. Jika ia ingin memiliki kegiatan solo di luar dari Johnny’s harusnya ia memberitahu rekan satu grupnya, dan memberikan alasan yang sangat jelas saat keluar dari grup.

Source : aramajapan.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini