SHARE THIS ARTICLE

130709 coke1Baru-baru ini reporter dari rocketnews24.com menemukan hal yang menarik. Kala itu ia sedang berjalan-jalan di Ginza dan menemukan sebuah toko barang-barang khas Okinawa. Saat ia sedang melihat-lihat rak, ia menemukan sebuah kaleng ‘Coca Cola’  berwarna cerah dengan gambar shisa (lion dog) yang tercetak di bagian depan. Setelah pengamatan lebih lanjut, produk tersebut ternyata merupakan Okinawan Coca Cola yang terbuat dari air yang berasal dari Okinawa. Penasaran akan rasanya, ia pun membelinya satu.

Setelah pulang dan mendinginkannya beberapa saat di dalam kulkas, sang reporter melakukan tegukan pertamanya. Dan… rasanya seperti Coke biasa. Menyegarkan, namun tidak ada bedanya dengan Coke lainnya. Masih tidak percaya, ia pun meminumnya kembali, namun rasanya Coca Cola yang terbuat dari air Okinawa ini tidak ada bedanya dengan Coke biasa.

130709 coke2Kecewa, sang reporter hanya bisa mengagumi kaleng yang telah kosong. Desainnya menonjolkan shisha, sebuah singa-anjing (lion dog) yang populer di mitologi Okinawa, dan juga ikan pari manta, yang dapat ditemui di pantai-pantai Okinawa, serta akabanaa (bunga kembang sepatu). Walau rasanya tidak berbeda dengan Coke lainnya, kalengnya didesain dengan indah dan akan menjadi suvenir yang bagus dari perjalanan ke Okinawa. Namun jika kalian tidak ada waktu untuk pergi ke Okinawa, atau ke toko yang didatangi sang reporter di Ginza, kalian bisa memesannya di sini seharga 120 yen.

Source : rocketnews24.com
COMMENT