SHARE THIS ARTICLE

Melalui fans site resminya, Chiaki Ito, member grup AAA, pada hari ini (12/1) mengumumkan perihal kelulusannya dari grup tersebut. Chiaki pun menyebutkan bahwa ia telah menikah dengan seorang pebisnis berusia 40 tahun pada bulan lalu. Kini ia juga sedang dalam masa kehamilan yang ke-3 bulan. Akhir Maret mendatang pun menjadi saat terakhir Chiaki di AAA.

Seluruh member pun memberikan komentarnya, “Kami sangat senang ketika kami pertama kali mendengar berita itu dari Chiaki, tapi juga terkejut pada saat yang sama. Namun, setelah berdiskusi dengan seluruh anggota AAA dan staf, kami telah memutuskan bahwa Takahiro Nishijima, Misako Uno, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae, Shuta Sueyoshi, dan semua staf AAA akan sepenuhnya mendukung keputusan ini. Kami ingin menghormati pikiran Chiaki, seperti yang kita telah menghabiskan waktu dan maju bersama-sama selama bertahun-tahun.”

Ito memulai debutnya sebagai bagian dari AAA pada bulan Juni 2005. Tur yang direncanakan dengan unit MisaChia pada bulan Maret pun telah dibatalkan.

Wah selamat atas pernikahannya ya, dan semoga sukses ke depannya Chiaki!

(Featured image source: jpopasia.com)

Source : aramajapan.com
COMMENT