Share on

Setelah menggelar pertunjukan theater terakhirnya pada tanggal 31 Maret lalu, Melody Nuramdhani Laksani kini tidak lagi menjadi salah satu anggota idol group JKT48. Hal itu lantas membuat banyak penggemar dari sister group AKB48 yang berbasis di Jakarta sedih, dan sebagaian dari mereka bahkan rela datang untuk menyaksikan pertunjukan perpisahan gadis cantik kelahiran Bandung tersebut.

Rasa haru pun menyelimuti show bertajuk Demi Seseorang (Team T) dan Sekarang Sedang Jatuh Cinta (Team J), di mana penonton yang datang bahkan tidak semuanya bisa menyaksikan secara langsung karena kapasitas tempat yang terbatas, dan memilih menonton bersama para penggemar lainnya melalui TV di depan lokasi teater JKT48 yang terletak di lantai 4 Fx Mall Sudirman.

Unggahan video dari pemilik akun Twitter @xoxomond memperlihatkan bagaiamana seorang penggemar terekam kamera menangis histeris saat anggota JKT48 tengah tampil menyanyikan lagu berjudul Sakura no Hanabiratachi. Pria itu terlihat sedang menyaksikan pertunjukan Melody dari luar theater, namun tetap tidak mengurangi rasa sedihnya ditinggal sang idola, hingga membuat dirinya menangis dengan suara cukup keras bahkan hingga terduduk lemas.

Sementara itu, sebagian penggemar juga menyiapkan projek lain dengan menampilkan bendera berukuran raksasa dengan gambar Melody sembari menyalakan flare dan menyanyikan chant ala suporter sepak bola di luar lokasi mall, seperti yang diiperlihatkan oleh akun Twitter @adaJKT48.

Melody mengumumkan kelulusannya pada tanggal 4 November lalu di sebuah acara bertajuk JKT48 REQUEST HOUR SETLIST BEST 30 2017, dan konser kelulusannya telah sukses digelar pada tanggal 24 Maret, bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-26. Meski tak lagi menjabat sebagai anggota grup, Melody masih akan tetap berada di JKT48 Operational Team sebagai General Manager JKT48.

(Featured Image : JKT48 Official Twitter)