Share on

Situs web resmi untuk film live-action adaptasi dari manga karya Yuki Shiraishi berjudul Ano Ko no Toriko telah mengumumkan bahwa penyanyi Nissy (Takahiro Nishijima) bertanggung jawab untuk membawakan lagu berjudul Toriko sebagai lagu tema dari film tersebut. Mereka juga memposting cuplikan trailer dari film dan lagu tersebut.

Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Oktober mendatang. Manga aslinya sendiri telah meluncurkan manga serial baru pada tanggal 5 Juli lalu untuk memperingati film tersebut.

Ryō Miyawaki selaku sutradara berperan untuk mengarahkan film ini, dan Taeko Asano (live-action NANA, Clover, Happy Marriage !?) bertanggung jawab untuk menulis naskahnya.

Nissy AAA Dipilih Untuk Bawakan Lagu Tema Dari Film Ano Ko no Toriko
(image: natalie)
Para pemain untuk film Ano Ko no Toriko akan diperankan oleh:
  • Yūko Araki sebagai Shizuku Tachibana
  • Ryō Yoshizawa sebagai Yori Suzuki
  • Yousuke Sugino sebagai Subaru Tōjō

Manga Ano Ko no Toriko sendiri menceritakan kisah tiga teman masa kecil yang terlibat dalam cinta segitiga. Yori kembali ke pedesaan, dan mulai mengenakan kacamata serta tidak diperhatikan oleh para gadis sekitarnya. Sementara itu, Shizuku memasuki industri hiburan bersama Subaru, dan keduanya mulai bekerja sebagai model dan aktor. Tapi ketika Yori berusia 16 tahun, dia kembali ke kota dan memasuki kehidupan dua teman masa kecilnya.

Shiraishi meluncurkan manga tersebut di Shogakukan's Sho-Comi pada 2013. Shogakukan telah menerbitkan manga ini hingga volume kelima, Juli lalu. Film live-action ini akan yatang di Jepang mulai 5 Oktober mendatag.

(featured image: natalie)