SHARE THIS ARTICLE
Photo: kobadog
Photo: kobadog

Di seluruh Jepang, saat ini ada sekitar 200 kafe kucing tempat kalian dapat bersantai menghabiskan waktu dengan kucing-kucing. Kafe kucing pertama di Jepang dibuka di Osaka dan setelah itu kafe-kafe kucing lainnya mulai muncul di seluruh Jepang. Tapi, ternyata kafe kucing pertama itu awalnya dibuka di Taiwan pada tahun 1998 dan sejak saat itu popularitasnya mulai menyebar di Asia, Eropa, Rusia, dan sebagainya.

Photo: kobadog
Photo: kobadog
Photo: kobadog
Photo: kobadog

Seperti dikutip dari tokyogirlsupdate.com, pada bulan Februari yang lalu telah dibuka Cat Cafe MoCHA, sebuah kafe kucing bergaya baru di antara banyaknya kafe kucing lainnya di Jepang. Kalau kalian kebetulan sedang berada di kawasan Ikebukuro, jangan lupa berkunjung ke kafe ini untuk bersantai dengan kucing-kucing lucu di sana ya. Ada sekitar 15 ekor kucing di sekitar ruang kafe yang cukup besar. dan semua kucing di kafe ini memiliki rentang usia dari anak kucing di bawah satu tahun hingga setengah tua.

Photo: kobadog
Photo: kobadog
Photo: kobadog
Photo: kobadog

Para tamu dapat dengan bebas menyentuh atau memegang kucing di dalam kafe ini namun harus mematuhi aturan dalam kafe ini. Kalian juga dapat berfoto dengan kucing-kucing lucu di sana selama foto tersebut diambil tanpa menggunakan flash. Dengan 500 yen, kalian juga bisa membeli makanan kucing dan memberikannya untuk kucing-kucing di sana. Kalau kalian ingin melepas lelah, yuk berkunjung ke Cat Cafe MoCHA!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT