SHARE THIS ARTICLE

Para cewek pasti memiliki keinginan untuk menjadi kawaii di mata pacarnya. Tentu menyenangkan, bukan, jika orang yang kita sayangi menganggap diri kita kawaii? Kawaii di sini tentu bukan melulu soal penampilan, namun juga sikap. Bagaimana sih cara menjadi kawaii secara sikap di mata si dia? Jika kita memaksakan diri dan malah jadi banyak berpura-pura, tentu akan lelah sendiri dan malah si dia akan merasa bahwa kamu terlalu maksain. Berikut ini adalah beberapa sikap yang menurut orang Jepang bisa dilakukan oleh cewek sebagai cara menjadi kawaii di mata si dia, seperti yang dilansir dari ure.pia.co.jp!

JADILAH CEWEK YANG IA INGIN LINDUNGI

Tidak sedikit cowok yang memiliki keinginan untuk melindungi. Pada dasarnya, dalam diri cowok terdapat sebuah insting pemburu, sehingga ia akan berusaha keras untuk mendapatkan orang yang ia sukai. Semakin naluri itu terpuaskan, maka ia akan semakin menyukai pasangannya.

Cewek bisa menambah poin kawaii di mata pacarnya dengan cara menstimulus insting pemburu si cowok, dan membangkitkan rasa ingin melindungi yang ia miliki. Itulah sebabnya, cukup banyak cowok yang menyukai cewek yang agak ceroboh, karena diawali dengan perasaan “Saya harus membantunya”.

Cewek yang super ceroboh mungkin memiliki imej merepotkan, namun sebaliknya, cewek yang dapat melakukan segala sesuatunya sendirian memiliki imej sulit untuk didekati.

Salah satu cara yang baik untuk mengeksploitasi cara ini, adalah dengan berkata dengan jujur kepada si dia jika ada hal yang kita tidak bisa lakukan, dan meminta sarannya. Dengan demikian, melalui saran-sarannya, perasaan “ingin lebih menyayangi” dan “ingin lebih melindungi” yang dimiliki si dia akan semakin kuat.

JADILAH CEWEK YANG BERSEMANGAT DI PEKERJAAN

Banyak cowok yang menempatkan pekerjaan sebagai bagian terbesar dalam hidupnya. Jika cewek biasanya melakukan pekerjaan dan kehidupan pribadinya sambil terus tergila-gila dengan pasangannya, maka cowok menempatkan prioritas hidupnya dengan urutan pekerjaan, kehidupan pribadi, baru percintaan.

Jika sifat dasar cowok yang seperti itu dijadikan titik tumpu, maka bisa jadi, cewek yang dirasa “kawaii” oleh cowok, adalah cewek yang bersemangat dalam bekerja, dan berusaha keras dalam mencapai tujuannya. Melihat sosok si cewek yang bersemangat dalam kerjanya, tentu banyak cowok yang merasa “rasanya ingin bisa membantunya”. Rasanya tidak sedikit pula yang akan berpikir, “aku pun tidak boleh kalah dan harus berusaha keras!”.

Dalam kasus seperti ini, pemikiran si cowok bahwa “pacarku kawaii” tidak hanya sebatas perasaan kepada lawan jenis, namun juga sebagai perasaan sebagai kawan sepenanggungan.

JADILAH CEWEK YANG DAPAT MEMBUAT SI DIA TENANG

Salah satu hal lain yang menjadi ciri cewek yang akan dianggap kawaii oleh pacarnya, adalah jika sedang bersamanya, ia dapat membuat hati si cowok tenang. Prempuan yang tidak menyalahkan apa yang dikatakan oleh si cowok, dan terbuka untuk menerima pemikiran-pemikirannya.

Cewek yang seperti itu, selain akan menjadi lebih menarik di mata pacarnya, teman-temannya juga secara alami akan menganggap si cewek kawaii.

Kemampuan untuk membuat tenang hati si dia, banyak dipengaruhi oleh sifat si cewek. Meski demikian, cewek yang mau mendengarkan dan menghormati cowoknya, serta mau menghibur pacarnya dengan senyuman meskipun si cowok sedang gundah, selain terlihat kuat di mata si cowok, juga akan membuat si cowok akan makin menyayangi si cewek.

Dibandingkan dengan banyak berpura-pura semata-mata demi dibilang kawaii oleh si dia, bagaimana jika kalian mencoba mengubah mindset menjadi point-point di atas. Semoga cara menjadi kawaii di atas dapat membantu kalian lebih disayang oleh si dia!

(Featured image: howcollect.jp)

Source : ure.pia.co.jp
COMMENT