SHARE THIS ARTICLE

Seperti telah Japanese Station beritakan sebelumnya, salah satu anggota dari idol group Shiritsu Ebisu Chuugaku, Rina Matsuno, telah meninggal dunia. Seperti dilansir dari jpopasia.com, kematian sang idola ternyata disebabkan karena kondisi kesehatannya yang buruk.

Pada tanggal 7 Februari lalu, Rina seharusnya tampil pada konser Shiritsu Ebisu Chuugaku. Namun, kesehatan yang buruk mengharuskan Matsuno beristirahat di rumah. Sepanjang hari Ibunya pun menemani Matsuno di rumah untuk beristirahat. Pada pagi hari sekitar pukul 05.00 pagi, ibunya menyadari sesuatu yang tak biasa terjadi pada putrinya. Ibu Matsuno langsung memanggil panggilan darurat.

Tak lama, ambulans langsung datang untuk bergegas membawa Matsuno ke rumah sakit. Namun, saat tiba di rumah sakit, sang idola telah kehilangan kesadaran dan ditemukan telah tiada.

Orang tua Matsuno sangat sedih ketika tahu telah kehilangan anaknya. Kematian mendadak Matsuno ini menjadi pukulan hebat tak hanya untuk keluarga Matsuno namun untuk para semua anggota grup tempatnya bergabung juga. Pada tanggal 22 Desember lalu, Matsuno menuliskan sebuah posting-an blog mengenai kesehatannya yang buruk. Saat itu kondisi Matsuno cepat pulih, sehingga tak begitu menjadi perhatian publik.

Walaupun kesehatan sebelumnya buruk, namun Matsuno terlihat sangat sehat dan bersemangat dalam kesehariannya. Sebelum kematiannya pun Matsuno masih mem-posting foto di akun Instagram-nya dengan senyum yang cerah saat berlibur dengan keluarga pada akhir pekan lalu.

Masih shock akibat kematian salah satu member-nya, Shiritsu Ebisu Chuugaku pun menunda penampilan konser mereka di Taiwan pada 18 Februari mendatang.

Mari berdoa untuk Rina Matsuno, semoga semua kontribusinya di dunia idol bisa menginspirasi banyak orang ya!

(Featured image: jpopasia.com)

Source : jpopasia
COMMENT