Beberapa Hobi Wanita Populer Yang Dianggap Keren Oleh Para Pria Jepang


hobi wanita populer
(featured image : mynavi)

Hobi bukan hanya untuk memuaskan hati semata, tapi ternyata bisa jadi daya tarik kita sendiri loh. Para pria pasti memiliki imajinasi sendiri mengenai wanita impiannya. Bahkan di Jepang ada beberapa hobi yang dianggap selalu menarik perhatian para wanita cantik dan populer. Kira-kira hobi apa ya ? Yuk cek dibawah ini!!


Yoga yang baik untuk kesehatan dan kecantikan

Belakangan ini banyak juga wanita yang pergi ke gym, banyak sebagian dari mereka yang berolahraga seperti berlari di treadmill untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. Namun diantara semua olahraga, yoga adalah olahraga yang paling dianggap populer dan menarik di kalangan wanita populer. Para pria pun menyukai wanita yang menekuni olahraga tersebut.

Seorang pria berumur 20 tahun membagikan pengalamannya saat pergi ke gym dan melihat sekumpulan wanita yang sedang melakukan yoga, dia melihat semua wanita tersebut memiliki paras yang cantik dan indah.

Yoga membentuk tampilan luar dan mengolah emosi jiwa sang pelakunya. Jadi tidak salah lagi, hobi ini lah yang paling digandrungi para wanita populer.

(image : Kaori No YogaLog)
Kelas Memasak yang kebanyakan diikuti wanita

Bagi pria Jepang, wanita yang pintar memasak adalah istri-able ! Selain wanita yang pintar memasak pasti akan memasakan berbagai makanan yang lezat setiap hari, pasti wanita terebut juga akan menjadi ibu rumah tangga yang baik dalam merawat anak-anaknya.

Memasak merupakan sebuah aktifitas yang sangat feminin, dan banyak dilirik oleh wanita-wanita populer. Selain untuk menonjolkan imej feminismenya, memasak juga dipercaya membantu seseorang untuk menyalurkan perasaannya ke dalam masakan yang dia buat.


(image : mynavi)
Ikebana dan Shuuji atau hobi belajar lainnya

Wanita yang memiliki hobi untuk belajar seperti mempelajari cara menulis kaligrafi atau ikebana sangat baik karena dengan aktivitas tersebut tergambarkan seseorang yang memiliki perasaan yang bersih dan rapi. Karena pria juga menyukai wanita yang bersih, kegiatan ini bisa jadi rekomendasi untuk wanita populer.

Dengan melakukan kedua kegiatan tersebut, dipercaya seseorang yang mempelajarinya akan mendapatkan perasaan yang damai. Sehingga beban pikiran dan stress pun terangkat begitu saja. Selain itu, dengan mempelajari ikebana dan shuuji, wanita tersebut dianggap mencintai dan melestarikan budayanya. Nah kalau orang Indonesia bisa juga mempelajari tarian daerah atau bahasa daerah lainnya ya! 

(image : toratarounews)

Meskipun kalian bukanlah seorang wanita yang populer, tidak ada salahnya untuk mencoba ketiga hobi di atas. Selain berguna untuk menghabiskan waktu dengan sesuatu yang berarti, bisa juga untuk melatih diri dalam mengeluarkan inner beauty. 

Yuk, guys kita cantik bersama-sama dengan hobi yang positif!

(featured image : mynavi)

Source : Aikatsu

What's Your Reaction?

LOL LOL
3
LOL
Sugoi! Sugoi!
30
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
7
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
8
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
3
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes