SHARE THIS ARTICLE

Balap lari bertema One Piece akan digelar pada bulan Maret 2016 di Okinawa (1)

Acara atletik bertajuk “ONE PIECE RUN in Okinawa 2016” akan digelar di kota Chatan di Distrik Nakagami dari Prefektur Okinawa, Jepang, yang berlangsung pada tanggal 20 Maret 2016 mendatang. Acara khusus bertema One Piece di mana jalur balapannya akan dihiasi menyerupai dunia dalam ceritanya ini dibuat menyerupai acara yang sama yang pernah digelar di Taiwan pada tahun 2015. Perlombaan dengan jarak tempuh sejauh 5,5 kilometer ini dimulai pukul 10:00 waktu Jepang dan akan diikuti hingga 10.000 pelari dalam 5 gelombang.

Balap lari bertema One Piece akan digelar pada bulan Maret 2016 di Okinawa (2) Balap lari bertema One Piece akan digelar pada bulan Maret 2016 di Okinawa (3)

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, T-shirt, gelang, peta dan hadiah menarik akan diberikan pada para peserta yang berpartisipasi. Setelah balapan in selesai, para peserta akan dihibur dengan penampilan dari para bintang tamu seperti penyanyi Hiroshi Kitadani dan musik dari band pop D-51. Biaya untuk mengikuti lomba yang pendaftarannya dimulai pada tanggal 2 November 2015 ini adalah sebesar 5.800 yen untuk orang dewasa dan 4.800 yen untuk anak-anak usia sekolah. Ingin ikut berpartisipasi dalam lomba ini? Kunjungi website resminya dalam bahasa Jepang di sini untuk informasi lebih lanjut!

Source : crunchyroll.com
COMMENT