SHARE THIS ARTICLE

Babymetal metal hammerBulan Juni adalah bulan yang sangat membahagiakan bagi BABYMETAL. Pasalnya, BABYMETAL memenangkan dua penghargaan internasional pada bulan ini. Sebelumnya pada tanggal 12 Juni 2015 BABYMETAL memenangkan penghargaan “Spirit of Independence” pada Kerrang Awards 2015 yang diadakan di Troxy, London, Inggris.

Seperti dilansir dari babymetalnewswire.com, host acara yang digelar di IndigO2, London, Inggris ini adalah sang “Metal GodScott Ian dari Anthrax yang menyebut bahwa band termuda dari dia di acara ini adalah BABYMETAL.

BABYMETAL memenangkan penghargaan “Breaktrough Award” mengalahkan band-band lain seperti Halestorm dan In This Moment. Dalam kesempatan ini Su-Metal dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Metal Hammer, para fans BABYMETAL dan Dewa Rubah. Su-Metal juga berkata bahwa mereka akan kembali menggelar konser di UK pada bulan Agustus.

Dalam event ini juga BABYMETAL berkolaborasi dengan band power metal asal Inggris DragonForce membawakan lagu mereka “Road Of Resistance”  dan “Gimme Chocolate“.

Source : babymetalnewswire.com
COMMENT