BABYMETAL Memenangkan Penghargaan “Breaktrough Award” Di Metal Hammer Golden Gods Awards 2015


Babymetal metal hammerBulan Juni adalah bulan yang sangat membahagiakan bagi BABYMETAL. Pasalnya, BABYMETAL memenangkan dua penghargaan internasional pada bulan ini. Sebelumnya pada tanggal 12 Juni 2015 BABYMETAL memenangkan penghargaan “Spirit of Independence” pada Kerrang Awards 2015 yang diadakan di Troxy, London, Inggris.


Seperti dilansir dari babymetalnewswire.com, host acara yang digelar di IndigO2, London, Inggris ini adalah sang “Metal GodScott Ian dari Anthrax yang menyebut bahwa band termuda dari dia di acara ini adalah BABYMETAL.

BABYMETAL memenangkan penghargaan “Breaktrough Award” mengalahkan band-band lain seperti Halestorm dan In This Moment. Dalam kesempatan ini Su-Metal dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Metal Hammer, para fans BABYMETAL dan Dewa Rubah. Su-Metal juga berkata bahwa mereka akan kembali menggelar konser di UK pada bulan Agustus.


Dalam event ini juga BABYMETAL berkolaborasi dengan band power metal asal Inggris DragonForce membawakan lagu mereka “Road Of Resistance”  dan “Gimme Chocolate“.

Source : babymetalnewswire.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
PiNyU

Hai PiNyU-Metal Death!! Babymetal fans juga pecinta anime dan manga, Manga pertama yang dibaca adalah One Piece dan jatuh cinta sampai saat ini.
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes