SHARE THIS ARTICLE

Game smartphone nenek super moe (1)Ketika kalian berpikir bahwa kalian sudah melihat semuanya, game smartphone lainnya telah muncul yang akan membuat kalian menggaruk-garukkan kepala kalian. Dikembangkan oleh Yamabus dan hamon, Junai Baba Gakuen Tenkosei wa Hyakuman-sai (Pure Love Hag Academy – The Transfer Student is One Million Years Old) memperkenalkan kalian kepada deretan wanita yang sangat-sangat tua yang siap untuk menjalin cinta masa SMA kalian.

Para karakternya termasuk siswi pindahan berumur satu juta tahun, adik yang berumur satu juta tahun, ketua OSIS berumur satu juta tahun, dan seorang idola berumur satu juta tahun. Tentu saja, mereka semua memiliki suara yang menggemaskan. Para pemainnya dapat menikmati Festival Olahraga dengan nenek yang mereka sukai, merayakan Hari Valentine, atau bahkan melakukan perjalanan ke pantai.

Game smartphone nenek super moe (2)Anehnya, ini bahkan bukan game pertama dalam serinya. Game ini secara tidak langsung adalah kelanjutan dari Hyakuman-sai no Baba (One Million Year Old Hag), yang memungkinkan para pemainnya melatih nenek mereka setiap hari dengan membuat mereka mengangkat beban dan melakukan push-up, dan meremajakan mereka melalui sistem kecantikan.

Junai Baba Gakuen Tenkosei wa Hyakuman-sai akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android bulan ini. Mereka yang tertarik untuk melihat demonya atau pra-registrasi untuk game ini dapat menemukan informasi lebih lanjut pada blog Yamabus.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT