Share on

Sudah tak sabar menanti debut para Virtual Liver baru dari NIJISANJI ID? Ada kabar baik nih! Virtual Liver baru dari NIJISANJI ID akan debut live streaming di YouTube secara estafet pada hari Minggu, 15 Maret 2020, pada pukul 19:00 - 21:15 WIB di channel YouTube mereka masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut mengenai live stream debut masing-masing Virtual Liver, kamu bisa kunjungi halaman resmi Facebook dan akun Twitter NIJISANJI ID!

Advertise With Us

Seperti para pendahulu mereka, Virtual Liver baru NIJISANJI ID akan memulai aktivitas mereka sebagai Virtual Liver sebelum tanggal stream debut mereka, mulai dari hari Jumat, 13 Maret 2020 di Facebook dan Twitter. Nah, biar tidak ketinggalan infonya, follow akun mereka masing-masing ya.

Virtual Liver baru dari NIJISANJI ID kali ini ada 3 orang. Mereka adalah Azura Cecilia, Nana Haramaung, dan Layla Alstoemeria. Ingin kenalan lebih dekat? Simak profil singkat mereka di bawah ini.

Azura Cecillia

Virtual Liver NIJISANJI ID

Nama : Azura Cecillia

Halo, manusia-manusia bumi, jangan lupa untuk minum air yang cukup hari ini. Perkenalkan, namaku Azura Cecillia, seorang prajurit dari luar angkasa. Misiku adalah untuk mengumpulkan informasi dari planet ini dan berkomunikasi dengan penghuninya. Mohon bantuannya.

YouTube                           : Azura Cecillia

Facebook Page                 : Azura Cecillia

Twitter                              : @Azura_Cecilia

Hashtag stream                : #Azura_Live

Hashtag fanart                  : #Azura_Art

Nara Haramaung

Virtual Liver NIJISANJI ID

Nama: Nara Haramaung

Namaku Nara Haramaung, aku adalah putri pertama ketua Suku Haramaung yang berasal dari dimensi sebelah. Karena suatu dan lain hal, aku terlempar ke dimensi ini, dan memutuskan untuk menjadi Virtual Liver agar bisa tau lebih banyak tentang dimensi ini. Oh iya, biar lebih akrab, kalian bisa panggil aku Na-- IYA DEH IYA, DIPANGGIL “MBAK MAUNG” JUGA GAPAPA

YouTube                           : Nara Haramaung

Facebook Page                 : Nara Haramaung

Twitter                               : @Nara_ Haramaung

Hashtag stream                : #Nara_Live

Hashtag fanart                  : #Maunggambart

Layla Alstroemeria

Virtual Liver NIJISANJI ID

Nama : Layla Alstroemeria

Ah... Ara ara~ Selamat datang di channelnya Layla ^^ Salam kenal semuanya. Nama saya Layla Alstroemeria. Boleh dipanggil Layla saja. Jangan salah baca nama saya jadi Astronot ya :’) Layla adalah seorang historian atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan sejarawan. Sebetulnya Layla juga merupakan seorang penjelajah waktu, dan sangat senang melihat peradaban dari berbagai masa. Saat ini Layla sedang berkunjung ke Indonesia di awal abad ke-21 dan mendapat kesempatan untuk menjadi Virtual Liver supaya bisa lebih mengenal manusia serta mempelajari peradabannya di masa ini. Mohon bantuannya ya semua! m( _ _ )m

YouTube                           : Layla Alstoemeria

Facebook Page                 : Layla Alstoemeria

Twitter                              : @LaylaAlstro2434

Hashtag stream                : #Layla_live

Hashtag fanart                  : #Layla_art

Nah, kapan nih pastinya para Virtual Liver ini akan memulai debut mereka? Berikut jadwalnya, jangan sampai ketinggalan ya!

Jadwal debut stream di YouTube

Minggu, 15 Maret 2020:

19:00 - 19:45 WIB: Azura Cecillia

19:45 - 20:30 WIB: Layla Alstroemeria

20:30 - 21:15 WIB: Nara Haramaung

NIJISANJI ID adalah proyek grup Virtual Liver/Virtual YouTuber yang dibuat oleh Ichikara Inc. untuk Indonesia. Virtual Liver/YouTuber adalah sebuah genre baru di dunia entertainment, dan NIJISANJI ID memiliki tujuan untuk mendorong industri kreatif di Indonesia dengan menjadi platform untuk para kreator di Indonesia untuk dapat berkarya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek NIJISANJI ID, silahkan kunjungi halaman Facebook resmi, akun Twitter, dan channel YouTube NIJISANJI ID ya!