Share on

Tak terasa ya sudah H-1 puasa? Nah, bulan puasa kali ini mungkin akan sedikit berbeda nih, karena kamu tidak bisa ngabuburit di luar rumah karena harus social distancing untuk mencegah makin menyebarnya virus COVID-19. Namun jangan khawatir, para Virtual Liver NIJISANJI ID akan menemanimu ngabuburit setiap harinya!

Advertise With Us

Ya, untuk menyambut bulan Ramadhan 1441 H, NIJISANJI ID akan mengadakan acara ngabuburit bersama para Virtual Liver NIJISANJI ID yang berjudul NIJISORE. Acara ini akan berlangsung di channel YouTube resmi NIJISANJI ID dari tanggal 23 April hingga 19 Mei 2020. Konsep acara ini akan seperti acara ngabuburit biasa, tapi virtual, dimana setiap harinya para VTuber akan membicarakan topik-topik yang menarik, dan para penonton juga dapat mengirimkan surat pemirsa melalui formulir yang disediakan oleh para staff NIJISANJI ID.

NIJISANJI ID NIJISORE

Di acara yang memilki tagline “Santai Supaya Ga Lapar” ini, kamu juga bisa mengirim surat buat para VTuber. Jika ingin mengirim surat, bisa klik saja link formulir surat penonton ya!

Masih ada lagi nih, kamu juga bisa meramaikan diskusi NIJISORE di Twitter dan Facebook menggunakan hashtag #NIJISORE dan #NIJISANJI_ID

Buat yang mau menonton episode pertamanya NIJISORE, bisa cek di channel YouTube NIJISANJI ya. Mereka akan Live pada 17:00 WIB hari ini!

Sejak dimulainya proyek NIJISANJI ID di bulan September 2019, sekarang NIJISANJI ID beranggotakan 10 member dengan talenta dan kepribadian yang unik. Bulan kemarin, NIJISANJI ID mengumumkan hasil lomba NIJISANJI Illustration Contest, dengan hadiah total 10 juta rupiah, dan juga mengadakan stream art review di channel official bersama dengan Amicia Michella dan Hana Macchia.

NIJISANJI ID adalah proyek grup Virtual Liver/Virtual YouTuber yang dibuat oleh Ichikara Inc. untuk Indonesia. Virtual Liver/YouTuber adalah sebuah genre baru di dunia entertainment, dan NIJISANJI ID memiliki tujuan untuk mendorong industri kreatif di Indonesia dengan menjadi platform untuk para kreator di Indonesia untuk dapat berkarya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek NIJISANJI ID dan NIJISORE, silahkan kunjungi halaman Facebook resmi, akun Twitter, dan channel YouTube NIJISANJI ID ya!

Sumber: Press Release NIJISANJI ID