Berita Jepang | Japanesestation.com

Ichikara Inc. (Pusat: Shibuya, Tokyo; CEO: Riku Tazumi) yang selama ini mengurus proyek VTuber/Virtual LiverNIJISANJI Project” di Jepang, telah memulai proyek baru di Indonesia dengan nama “NIJISANJI id”. Pada bulan Juli 2019 lalu, NIJISANJI id membuka audisi untuk Virtual Liver gelombang pertama, sekarang akan dibuka audisi untuk Virtual Liver gelombang kedua.

Setelah debut sekitar lebih dari satu bulan, Virtual Liver gelombang pertama yang memiliki nama panggilan 3Set BBQ (dibaca: Sunset Barbeque) tampil di acara Creators Super Fest 2019 bersama dengan beberapa Virtual Talents lainnya dari Indonesia maupun Jepang. Di akhir acara panggung CSF 2019 NIJISANJI id, ditampilkan video teaser yang berisi pengumuman audisi gelombang kedua untuk Virtual Liver NIJISANJI id.

Kedepannya, dengan lebih banyak anggota NIJISANJI id diharapkan dapat memajukan industri kreatif Indonesia dengan budaya VTuber/Virtual Liver ini.

Perkenalan visual Virtual Liver yang akan diaudisikan

NIJISANJI id akan membuka audisi untuk Virtual Liver gelombang kedua yang dapat dilihat di bagian setelah ini. Seperti gelombang pertama, nama dari Virtual Liver ini ditentukan bersama calon yang lulus audisi.

NIJISANJI id NIJISANJI id NIJISANJI id

Pengumuman Audisi Virtual Liver Gelombang Kedua!

NIJISANJI id memutuskan untuk membuka audisi untuk Virtual Liver gelombang kedua, setelah gelombang pertama mendapatkan sambutan yang hangat dari para penonton di Indonesia.

Syarat Pendaftaran

  • Berdomisili di Jakarta atau sekitarnya
  • Berusia 17 tahun keatas
  • Membuat video dengan durasi kurang lebih 3 menit untuk audisi. Unggah dan setel privasi video di YouTube ke Tidak Publik atau Unlisted, dan video tersebut berisi calon audisi yang memperagakan atau mencontohkan bagaimana jika mereka menjadi Virtual Liver yang dipilih.

Informasi Pendaftaran

  • Waktu pendaftaran: Jumat, 1 November 2019 s/d Minggu, 17 November 2019 23.59 WIB
  • Seleksi tahap pertama: Evaluasi dokumen dan video
  • Seleksi tahap kedua: Wawancara via telepon (WhatsApp)
  • Seleksi tahap ketiga: Wawancara langsung di Jakarta

Catatan: Pihak NIJISANJI hanya akan mengontak para calon yang berhasil maju ke tahap berikutnya.

Kriteria-kriteria yang diutamakan antara lain

  • Calon yang dapat bekerja bersama dalam jangka panjang
  • Calon yang berpengalaman streaming baik itu menyanyi, gaming, atau berpengalaman dalam hal-hal kreatif lainnya seperti menggambar, dll.
  • Calon yang dapat beraktifitas lebih dari beberapa hari dalam seminggu
  • Calon yang dapat datang ke Jakarta untuk wawancara langsung (Diutamakan calon yang dapat menyesuaikan jadwalnya)

Catatan: Ada kemungkinan anda akan diarahkan untuk menjadi karakter lain saat audisi, mohon pengertiannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai audisi dan berita lainnya, anda dapat mengunjungi halaman Facebook dan Twitter resmi NIJISANJI id.

Facebook: https://www.facebook.com/nijisanji.indonesia/ Twitter: https://twitter.com/NIJISANJI_id Website Ichikara Inc.: https://www.ichikara.co.jp/en/