Share on

Gadis-gadis virtual menggemaskan buatan para kreator dari Jepang, yang kerap tampil dan menyajikan konten video layaknya seorang YouTuber di dunia nyata, tampaknya memang semakin populer terutama dikalangan para otaku pria. Bukan hanya Kizuna Ai saja yang mampu membuat pecinta karakter 2D jatuh cinta, ada juga sosok karakter-karakter cantik lain, salah satunya bernama Dennou Shojo Siro, YouTuber virtual yang memulai debutnya pada bulan Juni, 2017 lalu.

Advertise With Us

Baru-baru ini, YouTuber yang akrab dipanggil Siro tersebut bahkan berbagi makanan rumahan dengan para penggemarnya dalam sebuah video, yang diunggah di kanal YouTube-nya pada tanggal 4 Juli kemarin. Jadi, mengapa harus makan sendirian ketika kalian dapat melakukannya dengan salah satu teman virtual yang lucu dan menggemaskan?

Penonton sangat disarankan untuk menyaksikan video sembari menikmati hidangan mereka masing-masing, pasalnya percakapan yang santai akan membuat kita merasa layaknya tengah berkencan dan lelucon tentang makanan, membuat pengalaman 20 menit makan bersama dengan pacar virtual terasa sangat nyata.

"Ngomong-ngomong, ini jus anggurnya. Karena saya berusia nol tahun, saya hanya bisa minum jus anggur," ucapnya dengan gestur yang menggemaskan.

YouTuber Virtual centil ini bahkan juga tidak takut untuk menunjukkan sisi nakalnya, dan sering kali terlihat menggoda penonton dengan ucapan-ucapan seperti, "Aku membuat makanan ini untuk kita, tetapi bisakah Kamu menghabiskannya untuk saya?."

Para penggemar Siro pun benar-benar menikmati video dan pengalaman tersebut, beberapa diantara mereka bahkan mengambil foto makan bersama dengan Siro dan membagikannya di situs jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram.

Hal ini pun menimbulkan beragam reaksi dari para netizen yang tergoda dengan video tersebut dan menganggap jika itu adalah ide yang sangat luar biasa.

"Kami tidak akan merasa kesepian jika kami melakukan ini saat Natal, kan?." "Aku ingin serangkaian video kehidupan pernikahan dengan Siro." "Rasanya seperti saya sudah menjadi suami dari Siro!" "Dengan ini, kita bisa mengucapkan selamat tinggal untuk makan sendirian." "Aku ingin Siro memberiku makan dengan sendoknya."

Meskipun konsep makan dengan karakter gadis anime yang tampil kawaii bukanlah sebuah hal baru di Jepang, namun video yang diluncurkan oleh YouTuber Virtual bernama Siro ini mungkin adalah karakter 2D pertama yang memiliki durasi cukup panjang dan tampilan berkualitas tinggi.