Share on

Sekai Project telah mengumumkan dalam panelnya di acara Anime Expo di Amerika Serikat pada hari Sabtu lalu, bahwa mereka akan memulai kampanye crowdfunding untuk game visual novel VR yang dibuat oleh studio MyDearest, berjudul Tokyo Chronos. Kampanye pendanaan tersebut akan dimulai pada pukul 10 pagi tanggal 10 Juli 2018 melalui Kickstarter.

Advertise With Us

Target pendanaan sebesar 75ribu USD yang dicanangkan akan diguakan untuk biaya pengembangan, juga membuat merchandise untuk pare pendukung kampanye tersebut, yang akan dikirim pada para pendukung pada Februari 2019. Reward untuk para pendukung proyek ini di antaranya adalah game tersebut dalam bentuk fisik maupun digital, digital soundtrack, digital artbook, sebuah mini light novel, vinyl record, sikishi board bertandatangan, pencantuman nama dalam credits game, dan ilustrasi yang digambar secara manual.

Game Tokyo Chronos adalah sebuah visual novel yang mengisahkan mengenai 8 orang sahabat sejak kecil yang terpisah dari dunia nyata dan terperangkap dalam Shibuya yang kosong tanpa orang lain. Meski waktu dan ruang tampak membeku di tempat itu, mereka berdelapan mulai menghilang, satu demi satu. Game visual novel ini diwarnai dengan berbagai misteri mengenai apa yang terjadi dengan dunia tersebut, apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka yang terjebak dalam ruang kosong itu, dan siapakah pelaku sebenarnya yang memulai kejadian tersebut?

Dua orang pemeran yangtelah diumumkan sejauh ini adalah Yui Ishikawa yang memerankan tokoh Karen Nikaido dan Shoko Yuzuki yang memerankan tokoh Yuria Togoku.

VR game ini direncanakan utuk dirilis di Setam untuk Oculus dan Vive, dan PlayStation VR, dan akan dirilis dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Tionghoa.

(featured image: Anime News network)