Share on

Senran Kagura, salah satu game populer yang dikembangkan oleh Marvelous Inc. dikenal dengan karakter-karakter wanitanya yang seksi dan berdada besar. Setelah dirilis untuk konsol Playstation 4 pada tanggal 22 Februari lalu di Jepang, baru-baru ini, kanal YouTube XSEED Games telah meluncurkan sebuah video trailer untuk SENRAN KAGURA Reflexions (Shinobi Refle -Senran Kagura-), game Nintendo Switch pada hari Kamis kemarin.

Advertise With Us

Dalam video tersebut terungkap bahwa game ini dijadwalkan akan diluncurkan secara digital pada tanggal 13 September di Amerika Utara.

Selain itu, XSEED juga menegaskan bahwa setiap karakter DLC akan tersedia seharga US $ 9,99, harga yang sama dengan karakter game pada umumnya. Game utama menampilkan DLC Asuka, dan Yumi yang akan tersedia saat peluncuran, sementara DLC untuk karakter Murasaki, Ryona, dan Yomi akan debut dalam beberapa minggu mendatang.

Marvelous serta Honey Parade Games dijadwalkan merilis game Senran Kagura secara digital di Jepang pada bulan November, dan Marvelous Europe akan merilis game di Eropa, namun mereka belum mengumumkan secara rinci tanggal perilisannya.

Dalam game ini, pemain harus memberikan berbagai teknik pemijatan kepada karakter Asuka, tergantung di mana para pemain menyentuh Asuka, yang akan merubah suasana hatinya dan menunujkan penampilan yang berbeda-beda. Misalnya, Asuka akan dapat mengambil peran sebagai sosok senior club, adik perempuan, idol, atau home tutor, Asuka juga memiliki tujuh adegan cerita yang berbeda dan enam akhir yang unik.

Sebelumnya, konsep Senran Kagura diterapkan ke sebuah restoran baru di Akhibara yang baru saja dibuka pada tanggal 3 Agustus lalu, bukan hanya temanya yang menarik tapi pelayan serta makanannya pun memiliki konsep yang berbeda dari kebanyakan. Di restoran tersebut mereka menyajikan Ramen Nyuyaro, sebuah mangkuk ramen dengan topping daging yang ditumpuk menjadi sepasang gundukan mirip dada dengan telur yang membentuk puting.