Share on

Satu lagi yang membuat fans Nintendo gempar setelah kemunculan Nintendo Switch adalah The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Instalasi terbaru dari franchise Zelda yang melegenda ini melanjutkan judul terakhirnya yaitu Skyward Sword di tahun 2011. Seberapa besar peningkatan kualitas yang diberikan dalam jangka waktu 5 tahun terakhir oleh game yang debut di E3 tahun ini?

Advertise With Us

Dari dua trailer terbaru yang dilepas pada tanggal yang bersamaan dengan terungkapnya Nintendo Switch, terlihat seberapa indahnya kualitas grafis yang ditawarkan. Breath of the Wild menawarkan dunia terbuka yang sangat luas, terlihat seberapa menakjubkannya dunia yang ada di dalamnya. Hutan, awan, rerumputan dan perubahan cuaca ditampilkan sangat indah, dengan balutan warna yang lembut khas Zelda tentunya.

Sedangkan untuk gameplay dan mekanisme dalam game, sebuah video yang dirilis oleh Nintendo Jepang baru-baru ini mengungkapkan misteri tersebut. Dimulai dari pemilihan kostum yang bisa digunakan Link, tokoh utama dalam game ini, terlihat bagaimana fleksibelnya permainan berjalan. Link dengan bebas dapat memilih senjata yang akan digunakan dan aksi yang dijalankan. Terlihat juga banyaknya pilihan menghabisi musuh yang ada, dengan beragam cara yang bisa digunakan.

The Legend of Zelda: Breath of The Wild akan dirilis di Nintendo Switch dan Wii U tahun depan. Bagaimana pendapat kalian tentang game ini setelah bocoran-bocoran di atas. Tulis di dalam kolom komentar di bawah ini!