Share on

Bagi kalian yang merupakan seorang desainer game dan sedang mencari pekerjaan baru, lowongan ini adalah kesempatan emas untuk kalian. Perusahaan game besar, Nintendo, telah membuka lowongan pekerjaan sebagai desainer untuk serial game terbaru dari  The Legend of Zelda. 

Advertise With Us

The Legend of Zelda: Breath of the Wild sangat sukses sejak pertama dirilis, namun Nintendo belum mengumumkan secara resmi apakah game tersebut akan dibuat sekuelnya atau tidak secara resmi. Tapi, hal yang lainnya telah diumumkan oleh perusahaan ini, yaitu mereka membuka lowongan desainer untuk serial game tersebut dan juga mengatakan bahwa mereka juga menerima para desainer game asing.

Berikut adalah detail dari lowongan pekerjaan ini: ● Deskripsi pekerjaan 1. Perencanaan, pembuatan, penyesuaian, dan implementasi event dalam permainan, field, dan dungeon 2. Perencanaan, pembuatan, penyesuaian, dan implementasi musuh

● Persyaratan 1. Memiliki pengalaman dan pengetahuan praktik sebagai desainer untuk video game. 2. Memiliki kemampuan yang meyakinkan untuk berkomunikasi dalam bahasa Jepang pada kegiatan kolaboratif

● Proses aplikasi 1. Pendaftaran tertulis 2. Tes Praktik 3. Wawancara (dua putaran) 4. Penandatanganan kontrak

Berita Gembira! Nintendo Telah Membuka Lowongan untuk Desainer Game Asing
The Legend of Zelda : Breath of The WIld

Periode kontrak awal adalah tiga bulan, dan memiliki kemungkinan untuk diperpanjang hingga akhir pengembangan game. Gaji yang diberikan tergantung pada pengalaman dan tingkat keterampilan, dengan gaji pertahunnya sebesar 4,7 juta hingga 6,8 juta yen (606 juta rupiah hingga 877 juta rupiah).Bagi pelamar yang memenuhi syarat,  dia berhak untuk mendapatkan tunjangan akomodasi hingga 47.500 yen per bulan bagi yang lajang dan 66.500 yen bagi mereka yang hidup dengan tanggungan, yang seharusnya membantu meringankan sebagian biaya apartemen di Kyoto, di mana perusahaan Nintendo berada. Biaya lembur dan biaya pindah sebesar 430.000 yen juga merupakan bagian penawaran dari lowongan ini.

Jam kerjanya dimulai pukul 08:45 hingga 17:30, dengan istirahat satu jam, serta libur akhir pekan, hari libur nasional, liburan musim panas dan Tahun Baru, serta hari libur berbayar lainnya.

Bagaimana? Tertarik untuk melamar? Silahkan klik ini!

(featured image: Insider)