Share on

Bandai Namco baru-baru ini telah mengumumkan rincian tentang Little Witch Academia: Chamber of Time melalui gameplay terbaru, juga sekaligus mengungkap anime baru yang akan diumumkan tanggal 20 Agustus mendatang.

Beberapa karakter yang telah diumumkan seperti Akko Kagari, Lotte Yanson, dan Sucy Manbavaran. Bandai Namco juga menambahkan karakter Amanda O'Neill, Constanze Albrechtsberger dan Jasminka yang juga dapat kalian mainkan. Lagu pembukanya berjudul Toki no Mirage yang dinyanyikan oleh Yuiko Ohara, yang juga menyanyikan lagu tema anime-nya berjudul Hoshi wo Tadoreba. Di bawah ini adalah box art yang akan dirilis dalam game-nya.

Pada saat Bandai Namco melakukan live streaming, beberapa pertanyaan diajukan mengenai detil gameplay, akademi, juga lebih dari 40 karakter dari anime-nya yang muncul dalam game ini. Berikut adalah map, live streaming, dan video trailer yang ditampilkan Bandai Namco di bawah ini.

Little Witch Academia: Chamber of Time akan dirilis pada PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 30 November mendatang dan untuk versi Inggris dan PC-nya akan dirilis awal tahun 2018 mendatang.