Share on

Dari halaman resmi Compile Heart, telah diumumkan informasi dari game Death end re;Quest untuk platform Playstation 4 di Jepang namun belum diumumkan waktu perilisannya. Game tersebut berisi tentang Odysseia, The Legendary Sky City dalam Virtual Reality MMORPG, dan beberapa karakter seperti Al Astra, Clea Glaive dan Celica Clayton. Berikut ini adalah informasi yang diumumkan oleh Compile Heart mengenai Death end re;Quest.

Story

- Odysseia, The Sky City. adalah sebuah kota langit legendaris yang konon menurut mitos kota tersebut muncul dari langit dalam dunia Virtual Reality MMORPG "World's Odyssey" setiap 2000 tahun sekali. Akan tetapi waktu dalam game ini adalah 2000 tahun setelah mitos tersebut muncul, yang membuat para petualang menjelajahi dunia untuk mengejar legenda tersebut. - Adventurers. Menurut pendalaman cerita World's Odyssey, para petualang percaya akan adanya legenda kota langit sehingga membuat mereka menjelajahi dunia untuk mencari kota langit tersebut. Pada saat mereka menjelajahi, mereka telah mengungkap banyak hal yang belum dijelajahi dan penghargaan serta berkontribusi kepada perkembangan dunia sehingga diakui oleh masyarakat setempat. Rencana di atas ditujukan kepada player yang ingin berpetualang di dunia ini.

Characters

Al Astra

Seorang NPC yang ceria dan riang gembira sekaligus sebagai Novice Adventurer. Pada saat ia lapar dan sekarat ia diselamatkan oleh Shina Ninomiya dan menjadi member party tersebut.

Clea GlaiveDia seharusnya menjadi NPC dari World Odyssey akan tetapi ia direkrut oleh Party-nya Shina. Dia dulunya seorang pedagang keliling yang menjual berbagai barang untuk suatu grup party. Meskipun kalian tidak membuat dia menjadi musuh akan tetapi dia bisa sangat diandalkan dalam segala situasi selama menguntungkan dirinya.

Celica Clayton

Seorang NPC muda yang memiliki bakat dan karismatik yang luar biasa sehingga menyerupai para petualang terkenal yang menjelajahi dan mencapai Odysseia. Ia bergabung dengan party-nya Shina dalam perjalanannya sendirian untuk mengejar Odysseia pada saat dunia terinfeksi oleh bugs.