Share on

Furyu Corporation telah mengungkap bahwa manga Yuragi-so no Yuuna-san karya Tadahiro Miura akan diadaptasi menjadi game PlayStation 4 berjudul Yuragi-so no Yuuna-san: Yukemuri Dungeon yang akan dirilis di Jepang pada 15 November mendatang.

Game ini akan berupa sebuah game roguelike di mana pemain diharuskan untuk menjelajah dungeon. Game ini juga akan memperlihatkan dialog dan gambar yang hanya akan ditemukan di dalam game. Selain versi reguler, game ini juga akan dirilis dalam bentuk edisi terbatas dengan bonus tiga buah sarung bantal, sebuah mini artbook, dan kode untuk mengunduh kostum khusus.

Game ini akan mengisahkan cerita orisinal yang dimulai dengan Kogarashi dan kawan-kawan membersihkan gudang pengnapan Yuragi. Pada saat itu, mereka menemukan sebuah kotak berisikan miniatur taman di dalamnya, namun mereka menjatuhkannya dan merusak segel kotak tersebut. Setelahnya, sebuah suara yang berkata, “Kakak, kamu kembali!” terdengar dari dalamnya, dan angina kencang bertiup. Pada saat yang beramaan, Kogarashi berubah menjadi boneka dan terhisap ke dalam taman tersebut. Yuuna dan teman-temannya pun harus menghadapi serangkaian dungeon untuk mengembalikan Kogarashi.

Game ini akan menghadirkan tokoh yang sama dengan yang akan muncul di anime-nya, yang akan mulai tayang di Jepang mulai 14 Juli mendatang.

(all images: Anime News Network)