Share on

Sony dan Square Enix telah mengumumkan bundle pack PlayStation 4 Slim edisi terbatas terbarunya, yang hadir dengan penutup bagian atas konsol yang dihiasi dengan berbagai simbol terkait Kingdom Hearts yang mengelilingi sebuah emblem. PS4 dan penutup bagian atas konsol terbarunya ini direncanakan untuk dirilis di Jepang pada 25 Januari 2019, berdekatan dengan perilisan game Kingdom Hearts III.

Advertise With Us

Bundle pack PS4 ini tersedia dalam dua tipe, yaitu kapasitas 500GB, dibanderol dengan harga 33.980 yen, dan kapasitas 1TB, dibanderol dengan harga 38.980 yen. Selain itu, penutup bagian atas konsol tersebut juga dapat dibeli secara terpisah dengan harga 3.500 yen. Preorder untuk bundle ini tengah dibuka di Sony Store Japan, dan akan ditutup ada 31 Oktober mendatang.

Kedua jenis bundle pack tersebut akan menghadirkan PS4 dengan body konsol berwarna Jet Black, dengan cover bagian atas berdesain Kingdom Hearts III dan sebuah theme orisinal Kingdom HeartsIII, dan juga dilengkapi dengan sebuah controller dan aksesori standar. Meski demikian, game Kingdom Hearts sendiri tidak tercakup dalam bundle ini, dan harus dibeli secara terpisah.

Perlu diperhatikan bahwa bundle pack ini adalah bundle yang berbeda dengan bundle pack yang sebelumnya diumumkan pada bulan Juni, yang menghadirkan PS4 Pro dan controller berdesain khusus, dan dilengkapi dengan seluruh game HD Kingdom Hearts.

(All images: novacrystallis.com)