Share on

SEGA merilis trailer video promosi untuk game PS4 terbarunya Shin Sakura Taisen (New Sakura Wars) pada hari Kamis (25/7). Video ini tampilkan beberapa karakter baru dan pembuat desain karakternya, yakni Yukiko Horiguchi yang juga merupakan pembuat desain karakter anime K-ON! dan Lucky Star. Rencananya, game ini akan dirilis di Jepang pada 12 Desember mendatang.

Para karakter yang ada dalam video tersebut diantaranya adalah:

Sakura Amamiya dengan seiyuu Ayane Sakura

Seijuro Kamiyama dengan seiyuu Yohei Azakami

Hatsuho Shinonome dengan seiyuu Maaya Uchida

Clarissa Snowflake dengan seiyuu Saori Hayami

Azami Mochizuki dengan seiyuu Hibiku Yamamura, dan

Shin Sakura Taisen

Anastasia Palma dengan Seiyuu Ayaka Fukuhara

Shin Sakura Taisen

Dalam video ini juga menampilkan Shanghai Assault Force yang dirancang oleh Horiguchi. Pembuat manga Bleach yaitu Tite Kubo menjadi desainer dari para karakter utama untuk game ini.

Shin Sakura Taisen

Game ini merupakan sebuah video game yang dikembangkan oleh Sonic Team dan diterbitkan oleh SEGA untuk PlayStation 4. Shin Sakura Taisen merupakan salah satu judul dari keenam seri Sakura Wars yang pertama kali dikembangkan oleh Red Entertainment. Game ini menggabungkan antara RPG, dating simulation, dan beberapa elemen yang ada dalam visual novel.

Rencananya, game Shin Sakura Taisen akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 dan dirilis secara internasional pada musim semi 2020 mendatang.   Featured image: duaalshocker

Sumber: ANN, Wikipedia