Share on

Setelah Resident Evil 7, kali ini Capcom akan mengeluarkan game VR terbarunya yaitu Biohazard Valiant Raid yang akan hadir di Plaza Capcom Ikebukuro.

biohazard

Resident Evil atau yang di Jepang dikenal dengan Biohazard adalah game horror yang sangat populer di seluruh dunia. Game besutan Capcom itu sendiri sudah merilis berbagai chapter dengan tokoh utamanya yaitu Jill Valentine, Claire Redfield, Chris Redfield, Leon S. Kennedy, dan beberapa tokoh lainnya. Game horror ini menceritakan tentang sebuah virus mematikan dan bisa menyerang manusia bahkan semua makhluk hidup.

Kali ini virus-virus ini akan menyerang Tokyo, pada pertengah bulan Juli ini tepatnya tangal 19 Juli 2019, Plaza Capcom Ikebukuro akan menghadirkan game VR Biohazard Valiant Raid.

Game ini akan dimainkan secara tim dengan jumlah pemain yaitu maksimal 4 orang, dengan harga per-orangnya sekitar 2.500 yen. Jika kalian ingin mencoba suasana game Resident Evil yang sebenarnya dari segi suara, getaran, bahkan visualnya, kalian bisa mencobanya dalam game VR Biohazard Valiant Raid.

Game tersebut sudah merilis trailernya dengan durasi 51 detik yang bisa kita lihat dibawah ini.

Sayangnya game ini hanya bisa dimainkan di Plaza Ikebukuro saja, untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi website resmi Capcom-jp.

 

Sumber : capcom.jp & Japantrends