Share on

All Nippon Airways Co. pada hari Natal akan mulai menjual deretan boneka-boneka Licca-chan yang populer dari Jepang yang menampilkan seragam pramugari baru dari perusahaan tersebut, seperti yang diucapkan ANA pada tanggal 22 Desember.

Advertise With Us

Boneka-boneka Licca-chan berseragam ANA akan ikut dalam penerbangan
All Nippon Airways Co. akan menjual set boneka "ANA original cabin attendant Licca-chan" dari tanggal 25 Desember (Foto disediakan oleh All Nippon Airways Co)

Para pramugari ANA yang sesungguhnya akan mulai mengenakan seragam baru tersebut, yang berwarna abu-abu dan biru, pada tanggal 1 Februari.

Boneka-boneka Licca-chan produksi Tomy Co. dianggap sebagai boneka Jepang yang setara dengan boneka-boneka Barbie. Tiap set "ANA original cabin attendant Licca-chan" akan hadir dengan 17 item, termasuk seragam, celemek dan koper yang dapat bergulir. Set ini akan tersedia untuk pembelian di website ANA Shopping A-style seharga 8.800 yen ($ 73). Satu setnya yang hanya berisi boneka dan seragam saja akan tersedia pada berbagai penerbangan seharga 5.000 yen yang dimulai pada tanggal 1 Januari.