Share on

Salah satu dari delapan event terbesar di Jepang, yang ditujukan untuk para pecinta anime dan otaku baru saja selesai digelar beberapa hari yang lalu di Chiba Makuhari Messe. Di acara bertajuk Tokyo Game Show 2018, yang berlangsung selama empat hari dan baru berakhir pada tanggal 23 September kemarin, para pengembang video game dari seluruh dunia berkumpul di Prefektur Chiba.

Sejak kemunculannya, Tokyo Game Show sendiri tidak hanya menjadi rumah bagi berbagai macam video game rilisan terbaru dan terbaik, namun akhir-akhir juga sering kali dijadikan sebagai ajang unjuk penampilan para cosplayer yang berpakaian ala karakter-karakter dalam video game favorit mereka. Tak terkecuali dengan Miyu Inamori, yang beberapa waktu lalu juga mampu menarik perhatian para pengunjung di acara ini berkat aksi uniknya.

Cosplayer cantik asal Jepang tersebut memamerkan celana dalamnya yang lucu dan bergaris-garis dihadapan banyak orang.

Entah ada hubungannya atau tidak, namun Miyu Inomari yang ber-cosplay ala karakter Hinata Akatsuki untuk perusahaan D3 Publisher, telihat melepas celana dalam berwarna putihnya untuk mengungkap sebuah celana dalam bergaris-garis yang ada dibaliknya. Selain itu, Miyu Inomari juga mampu menarik perhatian pengunjung Tokyo Game Show tahun ini, saat berpose dengan pedangnya.

Cosplayer Jepang Pamer Celana Dalam Di Acara Tokyo Game Show 2018
Soranews24.com

Tak hanya cosplayer, bahkan gadis-gadis cantik penjaga stand atau yang dikenal dengan sebutan SPG juga mengenakan kostum khusus dari perusahaannya masing-masing untuk menarik minat para pengunjung. Sepasang model juga terlihat mengenakan gaun mewah yang biasa dikenakan oleh hostes untuk merayakan seri Ryu ga Gotoku Online.

Tokyo Game Show telah diadakan sejak tahun 1996 silam, dengan fokus utamanya adalah game-game buatan Jepang, meskipun terkadang beberapa produsen game internasional juga turut berpartisipasi. Setiap tahunnya, event Tokyo Game Show sendiri biasanya diadakan pada bulan September, di Chiba Makuhari Messe, Jepang.