Share on

Komedian dan media personality Jepang, Naomi Watanabe memang jago memikat banyak orang! Karisma dan kepercayaan dirinya membuat dirinya bisa berkolaborasi dengan berbagai nama besar, mulai dari penyanyi nyentrik Lady Gaga, brand fashion Kate Spade, serta aktor-komedian James Corden. Dan berikutnya, Naomi Watanabe akan berkolaborasi bersama Sailor Moon!

Advertise With Us

Ya, produser anime Sailor Moon Eternal telah mengumumkan bahwa Watanabe akan bergabung dalam deretan seiyuu (pengisi suara) untuk anime yang akan segera tayang ini. Nah, untuk merayakannya, Watanabe melakukan cosplay, ia mengenakan kostum dari heroine favorit kita, Usagi Tsukino, dalam kostum Super Sailor Moon!

Meskipun begitu, Watanabe tidak akan menyumbangkan suaranya untuk karakter yang telah diisi oleh seiyuu veteran Kotono Mitsuishi, yang telah memerankan Sailor Moon sejak 1992 silam. Malah, Watanabe akan mengisi suara salah satu villain, Zirconia, ringmaster dari Dead Moon Circus, kelompok yang ingin menaklukan bumi dan bulan.

Meski memasukkan selebriti dari luar industri anime dan video game bukanlah hal aneh bagi film anime di Jepang, mengenal Watanabe, sepertinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan apakah wanita berusia 32 tahun ini memiliki passion terkait Sailor Moon atau tidak.

“Aku tidak pernah bermimpi bisa mengisi suara seorang karakter dalam Sailor Moon,” ungkap Watanabe tentang perannya.

“Sailor Moon adalah cahaya dalam hidupku. Aku mencintai seri ini sejak aku masih kecil, melihat para Sailor Senshi saja sudah membuatku bersemangat. Bahkan, aku masih membeli berbagai merchandisenya hingga sekarang,” tambahnya.

Karena ia memerankan karakter villain yang lebih tua dari umurnya sekarang, Watanabe mengatakan bahwa ia harus menurunkan suaranya sedikit saat megucapkan dialog Zirconia.

“Rasanya sangat sedih harus mengucapkan kata-kata jahat seperti, “Aku akan menghacurkan kalian, Sailor Senshi!” Tapi menurutku aku dapat menyukai dan menguasai peranku ini jika dibandingkan dengan peran lain dalam karirku,” ujar Watanabe.

Penasaran bagaimana Naomi watanabe saat mengisi suara Zirconia? Yuk intip video teasernya!

Ini memang bukan kali pertama Watanabe terjun ke dalam proyek yang berkaitan dengan anime. Ia juga akan tampil dalam live action dari seri manga dan anime populer The Promised Neverland sebagai Sister Krone di musim dingin mendatang.

Sailor Moon Eternal sendiri merupakan season keempat dari reboot Sailor Moon Crystal yang merekap arc Dead Moon yang bisa kita lihat sebelumnya di anime Sailor Moon SuperS pada tahun 1990-an. Sebelumnya, Sailor Moon Eternal dijadwalkan dirilis pada 11 September, namun diundur menjadi 8 Januari 2021 mendatang karena pandemi virus corona yang tak kunjung usai. Jadi, bersabar sedikit lagi ya!