Share on

Ishida Sui yang merupakan penulis dari Tokyo Ghoul telah mengungkapkan projek terbarunya yang bernama Jack Jeanne. Projek ini merupakan sebuah game untuk konsol Nintendo Switch dan direncanakan akan rilis pada tahun 2020.

Advertise With Us

Jack Jeanne, Projek Terbaru Game Nintendo Switch dari Ishida Sui sang penulis Tokyo Ghoul
Jack Jeanne

Jack Jeanne berkolaborasi dengan perusahaan media bernama Broccoli dan Happinet. Game ini bertemakan "Shounen Musical Simulation". Menceritakan seorang protagonis wanita bernama Kisa Tachibana yang mendapatkan undangan untuk memasuki sebuah sekolah elit bernama Univers Drama School, rupanya sekolah elit tersebut dikhususkan untuk laki-laki.

Selain itu, Ishida juga yang men-design ilustrasi dunia game-nya dan menulis lirik-lirik pada lagu-lagu di game tersebut. Towada Shin, yang menulis novelisasi dari Tokyo Ghoul juga akan terlibat dalam pembuatan skenario game. Sementara itu, Kosemura Akira yang akan menangani musiknya. Lownine akan menangani konsep artnya dan Seishiro akan mengurus koreografi pada game.

[embed]https://youtu.be/THJenp3CLTk[/embed]

Happinet mengatakan bahwa game ini tidak hanya dikembangkan dalam bentuk game saja, diharapan juga bisa dikembangkan menjadi anime, game smartphone, merchandise dan CD.