Share on

Dalam acara Yuri!!! on Concert yang diselenggarakan di Osaka pada hari Minggu, 1 Juli kemarin telah diumumkan info terbaru mengenai proyek film anime Yuri!!! on Ice. Dalam acara tersebut, ditampilan sebuah teaser visual dan judul dari filmnya, yaitu Yuri!!! on Ice Gekijouban: Ice Adolescene (Yuri!!! on Ice The Movie: Ice Adolescence) serta sebuah video teaser mengenai filmnya. Dg_mFhDUEAEqu_E.jpg

Advertise With Us

Staff yang sebelumnya memproduksi serial anime televisinyanya kembali akan ikut terlibat dalam pembuatan produksi film anime ini. Para staff tersebut di antaranya, yaitu Mitsurou Kubo dan Sayo Yamamoto yang akan bertanggung jawab dengan cerita konsep orisinalnya, selain itu Sayo Yamamoto pun akan kembali menjadi sutradara, lalu Tadashi Hiramatsu yang akan bertanggungjawab atas desain karakternya, sedangkan musiknya akan dikerjakan oleh Taro Umebayashi dan Taku Matsushiba, dan dibantu oleh produser musiknya yaitu Keisuke Tominaga.Animasinya akan kembali diproduksi oleh studio animasi MAPPA.

Keberadaan proyek film anime ini sebenarnya telah diumumkan sejak setahun yang lalu, yaitu pada April tahun 2017, dan pada Kamis lalu staff film anime tersebu memang telah memberikan bocoran bahwa akan ada pengumuman penting mengenai filmnya dalam acara konsernya tersebut.

Serial anime TV-nya yang berjumlah 12 episode tayang pada musim gugur tahun 2016 yang lalu. Yuri!!! on Ice merupakan serial anime yang bercerita tentang olahraga figure skating, di mana bercerita tentang seorang pemuda bernama Yuuri Katsuki yang digadang-gadang sebagai salah satu atlet figure skating terbaik dari Jepang. Lalu diusianya yang ke-23 tahun, ia kembali ke kampung halamannya untuk memutuskan masa depannya. Namun ia terkejut setelah video ketika ia sedang memperagakan sebuah gerakan dari sang juara dunia lima kali figure skating, Victor Nikiforov menjadi viral. Dan tidak disangka Victor muncul dirumahnya, yang membuat Yuuri akhirnya meminta Victor untuk menjadi mentornya.

Film anime Yuri!!! on Ice direncanakan untuk tayang pada tahun 2019 mendatang.

(Featured Image: Yuri!!! on Ice Official Twitter)

[zombify_post]