Share on

Film live-action Gintama 2, melalui akun twitter resminya telah merilis sebuah poster visual yang menampilkan dua karakter tokoh baru yang akan tampil dalam film sekuelnya. Mereka adalah Bansai Kawakami yang akan diperankan oleh aktor Masataka Kubota (Tokyo Ghoul live-action)dan Kamotaro Ito yang diperankan oleh Haruma Miura (Attack on Titan live-action).

Advertise With Us

DgPaA96VMAELm5s.jpg:large

Sebelumnya film ini  juga telah mengumumkan para aktor dan aktris yang akan ikut terlibat dalam sekuel filmnya, diantaranya yaitu Shun Oguri yang kembali berperan sebagai karakter protagonis film ini, yakni Gintoki Sakata, Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura, dan Kanna Hashimoto sebagai Kagura. Selain mereka, ada juga Masami Nagasawa, Masaki Okada, Kankuro Nakamura yang juga kembali berperan sebagai Tae Shimura, Kotaro Katsura dan Isao Kondo serta ada aktris senior Midorika Kimura yang berperan sebagai Otose dalam sekuel film Gintama ini.

DgPatzLUYAEmcfo.jpg:large

Film live-action Gintama 2 ini akan memulai penayangannya di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 17 Agustus 2018 mendatang. Selain ada beberapa tokoh utama yang sama, sutradara film Gintama pertama, Yuichi Fukuda juga kembali turut bertindak sebagai pengarah gambar, di mana proses pengambilan syuting filmnya dikabarkan telah berlangsung sejak bulan Februari hingga awal April kemarin.

Featured Image: Gintama Film Official Twitter

[zombify_post]