Share on

Beberapa waktu lalu telah diketahui bahwa manga Hataraku Saibou (Cells at Work!) karya Shimizu Akane akan mendapatkan sebuah adaptasi drama panggung. Kini melalui website resmi adaptasi drama panggungnya telah ditampilkan sebuah visual pertamanya yang menampilkan dua pemeran utamanya dalam balutan kostum karakternya masing-masing.

Advertise With Us

Dua karakter utama yang ditampilkan dalam visual pertama ini yaitu Neutrofil (Sel Darah Putih) yang akan diperankan oleh Wada Masanari dan Nanaki Kanon yang akan berperan sebagai Eritrosit (Sel Darah Merah). Dalam visual pertama adaptasi panggungnya ini kedua pemeran utamanya berpose persis seperti dua karakter dalam sampul pertama manga-nya.

DjABqhWU4AAtJZ8.jpg 

Drama panggung yang akan digelar di Theater 1010, Tokyo pada 16-25 November mendatang ini akan berjudul Tainai Katsugeki Hataraku! Saibou. Kida Tsuyoshi (Bleach, Classicalloid) dipercaya untuk menyutradarai drama panggung ini sedangkan untuk penulisan naskahnya dipercayakan kepada Kawajiri Keita (drama panggung Mob Psycho 100, Nanbaka).

Manga Hataraku Saibou yang becerita mengenai sel dalam tubuh manusia ini pertama kali diluncurkan di Kodansha Monthly Shounen Sirius pada bulan Maret tahun 2015 silam, lalu pada Agustus 2017 lalu Kodansha telah menerbitkan jilid kelimanya. Selain itu manga-nya juga telah tercetak sebanyak satu setengah juta salinan.

Selain mendapatkan drama panggung manga-nya telah terlebih dahulu mendapat sebuah adaptasi serial anime TV yang sekarang ini masih dalam masa tayang, di mana episode pertamanya tayang pada 7 Juli 2018 yang lalu.

(Featured Image: Saibou Butai Official Twitter, Saibou Butai Official Website)

[zombify_post]