SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 19 Oktober di Jepang, talento Akina Minami (25) tampil dalam program NTV yaitu ‘Gyouretsu no Dekiru Houritsu Soudansho’ (secara kasar dapat diterjemahkan menjadi ‘Pusat Informasi Legal Populer’) dimana dia menyangkal rumor operasi plastik.

Baru-baru ini, foto-foto Minami dari masa sekolah dasar, sekolah menengah, dan album kelulusan SMA-nya telah muncul di internet. Dia lalu diberitahu oleh teman-temannya bahwa ada yang berkomentar “Wajahnya betul-betul berbeda,” dan “Dia pasti telah melakukan operasi plastik.”

Ketika pembaca acara program tersebut Hiroyuki Miyasako menyebut rumor itu, Minami menyangkalnya dan berkata, “Aku belum melakukannya, aku belum.”

Minami bicara tentang bagaimana dia terganggu karena orang-orang mengunggah fotonya tanpa ijin dan telah mengungkap almamaternya. Dia menanyakan pada sekelompok pengacara di acara tersebut dapatkah dia mendapat uang ganti rugi untuk itu. Berdasarkan pelanggaran atas hak pribadi dan penyerangan atas privasi, pengacara Yukio Kikuchi dan Haruo Kitamura menjawab jika dia bisa menuntut masing-masing 500.000 dan 300.000. Mendengar hal tersebut, Minami berkata, “Aku terkejut aku dapat memperoleh uang ganti rugi atas hal itu.”

Source : TokyoHive
COMMENT