SHARE THIS ARTICLE

JKT48-OGB

Jakarta – Japanesestation.com, Setelah sekian lama menunggu, akhirnya fans JKT48 bisa berjumpa langsung dengan idolanya dalam sesi tanda tangan (fans sign) Official Guide Book JKT48. Acara tanda tangan tersebut diadakan mulai sabtu pagi (13/10).

Adryansyah, seorang fans yang juga mengikuti sesi tanda tangan menuturkan bahwa sesi ini merupakan salah satu sesi yang ditunggu-tunggu oleh fans.

JKT48-OGB

Akhirnya diadain juga.” Kata Adry pada japanesestation.com.

Menurut Rinintha Pradiza, Public Relations JKT48 menyampaikan bahwa rencananya, sesi tanda tangan pada hari sabtu ini akan dibagi menjadi tiga segmen, yaitu segmen pagi, siang, dan sore.

JKT48-OGB

Selain itu, setelah teater malam rencananya juga akan ada sesi tanda tangan bagi yang belum mendapatkan kesempatan pada sesi hari sabtu.” Ujar Rini.

Sebelumnya, Official JKT48 pada bulan september melakukan penjualan official guide book (OGB) JKT48 untuk pertama kalinya. Dalam launchingnya, untuk memanjakan fans, official memberikan hadiah berupa photopack spesial OGB dan sesi tanda tangan bagi fans yang melakukan pembelian di teater JKT48 pada 1-7 september 2012.

 JKT48-OGB

Credits:

Article by: Dyama Khazim
Photos by: Tira_Arafa
Thanks to: @OfficialJKT48

COMMENT