SHARE THIS ARTICLE

cute

Seperti yang Anda tahu Jepang terkenal akan keimutannya. Dalam menjadikan semuanya terlihat sangat kawaii negara Jepang adalah pelopornya.

Berikut ini adalah 5 kreasi yang aneh tapi imut yang hanya ada di Jepang.

Barikade konstruksi (Tankan barikeedo 単管 バリケード)

Lucu-Jepang-1

Jika di Barat halangan konstruksi hanya memiliki warna merah dan putih, kuning dan hitam dan berwarna polos, di daerah tertentu dari Jepang, penghalang jalan dan konstruksi pekerjaan dibuat menjadi karakter kartun berwarna cerah seperti katak dan kelinci.

Gigi gingsul (Yaeba – 八 重 歯)

Lucu-Jepang-2

Ada hal yang aneh tapi imut pada gigi yang tidak tersusun rata yang sedikit muncul dari bibir pemiliknya. Imut tidak selalu harus simetris dan sempurna. Bahkan ada prosedur dimana Anda dapat membuat gigi Anda menjadi gingsul.

Bokong Hamster (Hamketsu – ハムケツ)

Lucu-Jepang-3

Sebuah booming kecil berdasarkan sebuah buku yang baru-baru ini populer dengan nama yang sama, dapat membuat orang yang biasanya serius pun sedikit tersenyum. Apakah bentuk yang  bulat sempurna dari bokong dan kakinya yang kecil membuat Anda tersenyum, atau apakah itu membuat Anda menggaruk-garuk kepala Anda sendiri karena kebingungan ?

Burikko (Burikko – ぶりっ子)

Lucu-Jepang-4

Gadis-gadis yang menggunakan berbagai teknik untuk membuat diri mereka tampil lebih menawan untuk lawan jenisnya. Mereka sering menggunakan pose kucing (bersama dengan telinga kucing), pose duckface cemberut, selfie dari posisi atas yang membaut mata mereka terlihat besar dan bulat diiringi dengan suara imut yang membuat mereka terlihat manis dan rapuh.

Pakaian Untuk Peliharaan (Petto fuku – ペット 服)

Lucu-Jepang-5

Membeli tas yang berukuran kecil untuk peliharaan tidaklah cukup. Dalam rangka untuk membuatnya benar-benar terlihat kawaii atau imut, mereka dipakaikan pakaian layaknya pertunjukan pantomim. Sebenarnya di sini hewan peliharaan lebih ditunjukkan sebagai aksesori busana yang imut daripada sebagai mahluk hidup. Tentu saja, pakaian untuk hewan peliharaan bukanlah tradisi asli dari Jepang, tetapi kostum disini terlihat berada pada tingkat yang berbeda.

Apa item sehari-hari atau ciri-ciri kepribadian yang telah kamu temui di Jepang yang kamu anggap imut?

Source : GaijinPot
COMMENT