SHARE THIS ARTICLE

4 Japanese celebrities rank on 100 Most Beautiful Faces of 2014 List

Annual Independent Critics List ke-25 telah merilis daftar 100 Most Beautiful Faces of 2014! Jika kalian tidak familiar dengannya, daftar ini telah dipublikasikan dalam berbagai format setiap tahunnya sejak tahun 1990 dan telah dilihat oleh 60 juta orang dari berbagai penjuru dunia selama beberapa tahun terakhir.

Daftar ini penting karena ini bukan hanya kontes popularitas selebriti top Hollywood dan dirayakan untuk lingkup seluruh dunia dan meng-cover selebriti wanita. Tahun ini, empat selebriti Jepang masuk ke dalam daftar ini dan salah satunya bahkan telah menembus 10 besar.

TC Candler, dimana situs web yang didedikasikan untuk penggemar film romantis tanpa harapan, pengagum dan pemerhati keindahan seni dan intelektual, menulis:

Tidak seperti kebanyakan publikasi tahunan lainnya, The Independent Critics List bukan kontes popularitas. Ini bukan tentang siapa yang paling seksi atau yang paling terkenal. Sebaliknya, itu bertujuan untuk menjadi daftar yang sangat internasional dan mencakup berbagai budaya, gaya hidup, profesi dan tingkat ketenaran. Kritik Independen List bermaksud untuk menginformasikan opini publik daripada merefleksikannya. Daftar ini mencari jauh dan luas, mendengarkan puluhan ribu saran yang disampaikan setiap tahun, dan mencoba untuk mengumpulkan perwakilan daftar ideal kecantikan yang modern. Kesempurnaan estetika hanya salah satu kriteria. Keanggunan, keelokan, kelas, ketenangan, sukacita, janji, harapan mereka semua diwujudkan dalam wajah cantik.

Lihat daftar selebriti Jepang yang masuk dalam daftar itu di bawah ini.

#50 Haruka Shimazaki

Haruka Shimazaki, 20 tahun, member Tim A dari AKB48dikenal oleh fans-nya sebagai Paruru, beradadi peringkat 50. Sejak mulai debut pada September 2009, ia telah menunjukkan etos kerja keras dan telah naik peringkat dari grup tersebut.

#43 Nozomi Sasaki

Nozomi Sasaki merupakan seorang model glamor berusia 26 tahun yang dikenal memiliki image seperti boneka jika dikaitkan dengan penampilan dan perilaku, dan telah melakukan hampir segala sesuatu dalam industri hiburan sejak memulai debutnya pada usia 14 tahun. Dia telah merilis beberapa photobook tahunan secara berurutan, meng-endorse fashion dan merek makanan, telah membintangi film dan televisi dan merilis album di bawah Sony Music Japan.

#25 Satomi Ishihara

Satomi Ishihara 28 tahun adalah seorang aktris yang telah mendapatkan pengakuan untuk bakat aktingnya. Sejak memulai debutnya pada tahun 2003 dia telah dianugerahi dua penghargaan pendatang baru, membuat lebih dari 40 film, drama TV dan tampil di film TV.

#8 Mirei Kiritani

Mirei Kiritani masuk dalam 10 peringkat teratas dengan berada di nomor 8 dari daftar wajah yang paling cantik di dunia. Mirei adalah aktris 24 tahun dan model yang memulai karir-nya pada tahun 2006 dalam bidang akting dan berlanjut fokus pada peran di televisi, bersama beberapa penampilan ke layar lebar.
Dalam topik yang berkaitan, yang berada di posisi pertama adalah Nana dari After School dan Orange Caramel.
Source : AramaJapan
COMMENT