SHARE THIS ARTICLE
image: yukimeshi.exblog.jp
image: yukimeshi.exblog.jp

Dessert umumnya disajikan sebagai penutup hidangan utama dalam jamuan makan tetapi Jepang ternyata memiliki restoran-restoran yang mengkhususkan diri untuk menghidangkan dessert sebagai suguhan utamanya. Saat kalian berkunjung ke Tokyo, ada dua restoran dessert buffet yang masuk rekomendasi untuk wajib dicoba. Tidak perlu kuatir akan kurangnya pilihan, sebab semuanya disajikan dengan gaya buffet yang memungkinkan kalian untuk bebas mencoba.

Marble Lounge Hilton Tokyo Hotel

image: withonline.jp
image: withonline.jp

Sementara hotelnya sendiri menawarkan makanan selama 24 jam, waktu kalian untuk mengunjung Marble Lounge yang terletak di lantai dasar lobby hanya dari jam 2:30 siang sampai jam 6 sore. Rentang waktu tersebut memungkinkan kalian untuk mencicipi dessert pilihan ala Prancis yang didekorasi dengan sangat cantik seperti makaroni, kue pendek, roll cake, cheesecakes dan es krim. Tema yang diusung biasanya tergantung kepada musim, di mana tema stroberi menjadi yang paling ditunggu. Biaya yang dikenakan sekali masuk mencapai 4.200 yen per kepala dengan bonus secangkir kopi.

Fujiya

image; fujiya-fs.com
image; fujiya-fs.com

Restoran yang pertama kali didirikan di Yokohama pada 1910 ini telah membuka cabang di mana-mana termasuk di Tokyo, di mana kalian dapat menikmati saat berharga all-you-can-eat selama 60 menit seharga 1.490 yen. Namun dengan beberapa peraturan seperti batas wajar makan dessert adalah 9 tipe kue saja. Meski demikian tetap saja kunjungan ke Fujiya menjadi salah satu momen yang tidak boleh terlewatkan dalam petualangan kalian berkunjung ke restoran dessert buffet di Jepang.

Mana yang menjadi favorit kalian?

Source : Japan Info
COMMENT