Yume 100, Game Otome Puzzle Romantis Nomor 1 di Jepang


Yume 100

Otome Game adalah permainan simulasi kencan untuk para wanita dengan target pemasaran yang ditujukan tentunya untuk para wanita. Game seperti ini memiliki karakter utama seorang wanita yang dikelilingi atau berinteraksi dengan banyak karakter pria tampan. Mungkin sebagian besar orang Indonesia belum mengenal tentang Otome Game, namun ada juga beberapa orang Indonesia yang sudah pernah memainkannya. Untuk para penggemar Otome Game, kini telah hadir Yume 100, game Otome Puzzle romantis nomor 1 di Jepang.


Game perpaduan dari puzzle dan semi-RPG berjudul lengkap Yume Oukoku to Nemureru 100-nin no Ouji-sama ini berkisah tentang petualangan seorang putri yang berkelana di Kingdom of Dream (Kerajaan Mimpi) yang menemui banyak pangeran tampan. Sang putri harus membantu para pangeran untuk melawan musuh yang dinamakan yumekui (pelahap mimpi), yang melahap mimpi banyak orang sehingga mereka tak bisa terbangun dari tidur. Dunia pun berada di ambang kehancuran saat mimpi para pangeran dicuri oleh para yumekui. Sang putri harus membangunkan para pangeran yang tertidur dan mengalahkan para yumekui.

Sang putri tersebut akan menjalani dan menikmati kisah cinta dengan para pangeran tampan lewat alur cerita yang romantis, dramatis dan seru dari masing-masing pangeran dengan menyelesaikan puzzle. Jika berhasil dengan baik, maka sang pangeran akan memberikan pujian. Kalian juga dapat menyiapkan tim kalian sendiri dengan banyak pangeran ikemen, dan saat bermain puzzle pun akan terdengar efek suara khusus.

Selain game puzzle, Yume 100 juga berisi alur cerita menarik dan lumayan kompleks, karena banyaknya karakter pangeran di dalamnya, yang masing-masing pangeran memiliki kisahnya sendiri. Tiap kisahnya bisa di-unlock dengan meningkatkan level dari para karakter pria tersebut. Semakin banyak pangeran yang telah di-unlock maka semakin romantis kisahnya.

Game ini juga menampilkan para aktor pengisi suara ternama di dalamnya, di mana para aktor pengisi suara Jepang dikenal karena ketampanan mereka. Yume 100 yang sudah sering diulas oleh para reviewer dan YouTuber, telah diunduh oleh sebanyak total 5 juta orang di seluruh dunia, dari berbagai negara seperti Jepang, Thailand, China, Taiwan, Hongkong, dan Korea.

Game yang tersedia untuk Android dan iOS ini memiliki kualitas gambar yang sangat tinggi sehingga membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk mengunduhnya dan direkomendasikan untuk mengunduh dengan koneksi Wi-Fi. Meski demikian kalian tidak akan kecewa karena banyak pangeran tampan yang menanti untuk berinteraksi dengan kalian, dan dijamin akan membuat ketagihan dalam memainkannya.

Penasaran dengan game-nya? kamu bisa download di link berikut ini
Download in Google Play
Download in App Store


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Yume 100, Game Otome Puzzle Romantis Nomor 1 di Jepang

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini