SHARE THIS ARTICLE

Inilah Ladybeard. Cosplayer, pin-up model, pegulat, dan penyanyi heavy metal. Oh, dan terkadang, pengamat film.

Idol berjanggut ini telah menyempurnakan penampilannya selama bertahun-tahun, mengatakan pada GirlsWalker bahwa dia pertama mengenakan seragam sekolah saudara perempuannya untuk pesta kostum saat usianya 14 tahun, yang mana mendapat reaksi bagus. Sejak saat itu, dia menikmati mengenakan pakaian perempuan.

2b y50ing7aijid8qxmjuwt

2c uh9vjv4vefghuntkscua

Kembali ke tahun 2009, Ladybeard mulai menekuni gulat di Hong Kong sambil mengenakan gaun, dan sejak saat itu, kemampuan gulat dan berpakaian-wanita nya pria berjanggut ini telah meningkat. Ladybeard berhasil melakukannya!

2d ics5wwp2n89aoxi7o0t1

Meskipun Ladybeard terlihat menarik perhatian, ada sesuatu yang lebih dari sekedar pria berjanggut yang mengenakan gaun, dan dia dengan sangat pintar mencampurnya dengan nuansa otaku.

2e slxrnp5mpjqr5isuxuxs

Dan juga ada sesuatu yang menarik dari orang Barat yang bermain di sisi cute dan heavy metal yang sama dengan orang Jepang, misalnya saja, Baby Metal, dan menyajikannya dengan cara yang akan direspon oleh sub-culture Jepang.

2f rkcntd7dxlrusrqzwxs2

Sebagai contoh, debut pin-up DVD nya, yang keluar pada bulan lalu, sebagian difilmkan di kolam renang yang paling populer di negara tersebut.

2g amzyewbfl7ovzymjoofd

Ada perasaan bersenang-senang dalam diri Ladybeard.

2h taruqj42g8v5uzinclef

Kalian dapat mem-follow Ladybeard di Twitter, Facebook, maupun mengunjungi website pribadinya.

 

Source : Kotaku
COMMENT