SHARE THIS ARTICLE
Yuk kita kenalan dengan Hikari Takiguchi, idola twintail yang muncul 2000 tahun sekali! (1)
image: twitter.com/blue_drop920

Setelah Kanna Hashimoto yang disebut-sebut sebagai idola yang muncul seribu tahun sekali, kini ada Hikari Takiguchi, idola twintail yang muncul “2000 tahun sekali.” Apa sih yang istimewa dari Hikari sehingga disebut sebagai idola twintail yang muncul “2000 tahun sekali”?

image: twitter.com/KanFuruya
image: twitter.com/KanFuruya

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, Hikari adalah salah satu anggota dari grup idola beranggotakan 4 orang bernama drop. Grup idola tersebut diluncurkan tahun lalu oleh Twintail Association Japan (Asosiasi Twintail Jepang), yaitu suatu organisasi yang didedikasikan untuk segala hal yang imut dan terkait model rambut twintail.

image: twitter.com/KanFuruya
image: twitter.com/KanFuruya

Hikari telah menarik perhatian secara online karena senyumnya dengan mata gelap yang besar dan lembut, serta keterampilannya menata rambutnya dengan model twintail. Apa hanya itu saja yang membuatnya menjadi idola twintail yang muncul “2000 tahun sekali”?

image: twitter.com/KanFuruya
image: twitter.com/KanFuruya

Pada acara variety berjudul Jinsei ga kawaru ippunkan no fuka-ii hanashi (yang jika diterjemahkan kira-kira seperti ini: ‘Kisah menakjubkan dari satu menit yang mengubah hidup saya!‘) Hikari yang berusia 20 tahun dan berasal dari Prefektur Chiba, di sebelah Tokyo tampil di acara yang tayang Senin malam di Jepang tersebut. Di acara itu terungkap bahwa Hikari tinggal dalam suatu ruangan berukuran enam tikar tatami (sekitar 9 meter persegi) bersama enam anggota keluarganya.

image: twitter.com/KanFuruya
image: twitter.com/KanFuruya

Usai acara itu, para penggemar Kanna Hashimoto mengungkapkan keberatan mereka di dunia online karena orang-orang di acara Jinsei ga kawaru menyatakan bahwa Hikari adalah tipe wanita muda yang cantik yang hanya muncul setiap 2000 tahun sekali, dan memprotes karena Hikari dibanding-bandingkan dengan idola mereka. “Dia [Hikari] memang cute, tapi dia tidak se-cute itu,” kata salah seorang penggemar Kanna, ada juga yang berkomentar, “2000 tahun itu agak melebih-lebihkan. Ada gadis-gadis yang se-cute dia di kampus saya.”

Bagaimana menurut kalian? Apa Hikari adalah idola twintail yang muncul “2000 tahun sekali”?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT