SHARE THIS ARTICLE

Yu Gi Oh The Dark Side of Dimensions 1Para fans dan player Yu-Gi-Oh! yang sudah menantikan kehadiran movie Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions ngacung! Film yang akan tayang di Jepang pada masa Golden Week alias tanggal 29 April – 5 Mei 2016 mendatang ini telah memperlihatkan desain-nya disertai sejumlah informasi mengenai para karakter dan seiyuu-nya yang akan kembali bergabung melalui edisi ke-47 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha.

Selain menjelaskan bahwa Mokuba sudah mulai besar karena sudah menginjak masa puber, jajaran cast-nya berikut ini juga antara lain kembali menyambut kembalinya Hiroki Takahashi dan Maki Saitou dari Yu-Gi-Oh! Duel Monsters.

Yu Gi Oh The Dark Side of Dimensions

Dari kiri atas searah jarum jam:

  • Hidehiro Kikuchi sebagai Hiroto Honda
  • Hiroki Takahashi sebagai Katsuya Jounouchi
  • Junko Takeuchi sebagai Mokuba Kaiba
  • Maki Saitou sebagia Anzu Masaki
  • Rica Matsumoto sebagai Ryou Bakura

Sebelumnya, sudah diumumkan pula bahwa Shunsuke Kazama akan kembali menyuarakan Yuugi Mutou, demikian pula dengan Kenjiro Tsuda sebagai Seto Kaiba sebagai karakter utama dalam film ini.

Disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Yu-Gi-Oh! Zexal, Yu-Gi-Oh! Zexal II) dengan mangaka Kazuki Takahashi sendiri yang bertanggung jawab terhadap skenario dan desain karakternya, film ini akan ber-setting 6 bulan setelah akhir manga-nya, di mana Yami Yuugi yang tinggal di dalam tubuh Yuugi Mutou akan berduel dengan Kaiba yang suda banyak bertentangan dengannya di masa lalu.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT