SHARE THIS ARTICLE

Wow! Wota jutawan dari Arab ini turut hadir dalam General Election SNH48! (1)Pada tanggal 26 Juli, seorang wota yang berasal dari Uni Emirat Arab, terlihat di depan Mercedez-Benz Culture Center, Shanghai. Tapi ia bukan sekedar wota biasa, jutawan dari Arab ini datang untuk menonton konser General Election SNH48. Pria tersebut terlihat membawa sejumlah barang otaku bertema Oshimen-nya yaitu Ju Jing Yi, yang juga dikenal sebagai “Kiku-chan,” termasuk handuk resmi, dan tanda penunjuk besar yang bertuliskan nama Kiku di atasnya.

Kiku-chan

Seperti dilansir dari akbzine.com, lebih banyak uang berarti bisa membeli suara lebih banyak, dan banyak orang yang menilai status keuangannya dapat berimplikasi pada penilaian dalam General Election SNH48. Namun, karena oshimen-nya hanya mencapai peringkat ke-2 dalam General Election terakhir, sepertinya ia tidak menghabiskan banyak uang.

Wow! Wota jutawan dari Arab ini turut hadir dalam General Election SNH48! (4)Ia juga tampaknya sangat bangga mengenakan atribut ke-otaku-annya apapun komentar orang-orang. Meski demikian banyak orang yang percaya bahwa kelakuannya ini adalah palsu dan merupakan sebagai jenis bentuk promosi. Bagaimana menurut kalian?

Wow! Wota jutawan dari Arab ini turut hadir dalam General Election SNH48! (3) Wow! Wota jutawan dari Arab ini turut hadir dalam General Election SNH48! (5)

Source : akbzine.com
COMMENT