SHARE THIS ARTICLE

Wah, taman bunga bergantungan yang mempesona ini akan bergerak saat kalian berjalan melewatinya! (1) Jika kalian berada di antara 2.300 bunga hidup yang melayang di udara yang menanggapi setiap gerakan kalian, kalian akan berpikir bahwa kalian sedang berada di tengah-tengah dunia utopia impian yang futuristik. Tapi itulah yang terjadi di Floating Flower Garden yang mempesona di Jepang.

Wah, taman bunga bergantungan yang mempesona ini akan bergerak saat kalian berjalan melewatinya! (2) Wah, taman bunga bergantungan yang mempesona ini akan bergerak saat kalian berjalan melewatinya! (3)Instalasi yang mengundang decak-kagum ini diciptakan oleh kelompok kolektif seni teamLab dan menggabungkan teknologi dan keindahan alam dengan cara yang belum pernah dilihat di dunia ini. Para insinyur, arsitek, dan berbagai CG animasi adalah bagian dari kelompok kolektif ini yang membangun pameran yang merespon orang-orang yang melewatinya dengan mengangkat dan menurunkan bunga-bunga dengan suatu cara sehingga para tamu dapat sepenuhnya tenggelam di kebun tersebut.

Wah, taman bunga bergantungan yang mempesona ini akan bergerak saat kalian berjalan melewatinya! (1)Bahkan, bunga-bunga ini sangat responsif terhadap gerakan seseorang yang pada akhirnya, mereka hampir membentuk suatu gelembung di sekitar kalian. Tujuan dari pengalaman ini adalah membawa manusia menjadi satu dengan bunga-bunga dan alam.

Source : dramafever.com
COMMENT